Bikin Salut, Sule Diam-diam Tanggung Biaya Operasi Bibir Sumbing Fansnya di Papua
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Pernah viral video ungkapan Jo yang begitu ngefans di media sosial, Sule ternyata kini bantu penggemarnya di Papua itu untuk melakukan operasi bibir sumbing.

WowKeren - Sule diam-diam memberikan bantuan fantastis untuk salah satu penggemarnya. Pasalnya ia membantu fansnya itu untuk melakukan operasi bibir sumbing.

Fans Sule tersebut diketahui bernama Jo yang berada di Papua. Kini, Jo pun sudah melakukan operasi bibir sumbing, di mana semua biayanya ditanggung oleh Sule.

Sebelum diberi bantuan, sempat viral video Jo di mana ia mengaku begitu menyukai Sule. Jo bahkan mengaku jika artis Indonesia yang ia tahu hanyalah Sule.

"Nggak tahu (artis Indonesia). Yang tahu itu Sule," kata Jo.

Jo rupanya sering menonton Sule di acara TV. Ia pun mengaku sangat menyukai Sule dan mengirimkan salam pada ayah lima anak itu.


"Saya senang sekali," ungkap Jo. "Semoga aja Om Sule nonton ya," timpal si perekam video.

Video tersebut pun sempat mendapat respons dari Sule. Suami dari Nathalie Holscher ini tampak tersenyum lebar saat mengetahui Jo begitu menyukainya.

Netter ramai mengaku salut dengan kebaikan hati Sule dalam membantu fansnya itu. Apalagi Sule dinilai tak pernah mengumbar kebaikannya itu ke publik. Netter pun ramai mendoakan yang terbaik untuk Sule agar terus dilancarkan rezekinya.

"Contoh tuh dr pada yg pamer doang .sule memang top," tulis akun @he*****61. "Sule mah baik mknya hidup ny penuh berkat kebhgiaan amin, itu yg pas kita tau blm yg lain lagi," komen akun Instagram @su****83.

"Masya Allah.. semoga selalu samawa kang sule dan keluarganya.. akur terus banyak rejeki.. Aamiin," tulis akun @ni****98. "Ikut bahagia nontonnya, senyum2 sndiri liat dia diwawancara.. Mogamakin beekah dan berlipat rejekinya kang sule," timpal netter dengan akun @ri*****im.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait