SEVENTEEN Punya Nama Fandom Kedua, Berkah Kesuksesan 'GOING SEVENTEEN'
Twitter/pledis_17jp
Selebriti

Selama ini, variety show yang beranggotan para member SEVENTEEN bertajuk 'GOING SEVENTEEN' dengan disiarkan di channle YouTube mereka terbukti menorehkan kesuksesan besar hingga menjadi tayangan favorit.

WowKeren - Setiap grup idola memiliki nama untuk kelompok penggemar yang mendukung mereka selama menjalani aktivitas musik. Termasuk SEVENTEEN (II) yang telah memiliki nama fandom dengan sebutan Carat namun ada rahasia lain di balik itu.

Saat memikirkan nama fandom SEVENTEEN, tentunya publik dapat mengetahui bahwa sebutannya adalah Carat. Namun, ternyata mereka memiliki fandom kedua yang mungkin belum pernah terdengar dan benar-benar masuk akal untuk grup tersebut.

Selama ini, penggemar SEVENTEEN telah mendukung secara penuh dan membantu mendapatkan status "Million Seller" album mereka. Hal itu tidak terjadi sekali atau dua kali tetapi hampir lima kali sehingga tidak heran jika grup ini juga memiliki fandom lain yang mendukung aktivitas mereka tidak sebagai musisi.

SEVENTEEN Punya Nama Fandom Kedua, Berkah Kesuksesan \'GOING SEVENTEEN\'

Sumber: Twitter


Ternyata, fandom kedua boy grup ini berkisar pada variety show mereka "GOING SEVENTEEN". Karena acaranya sangat populer, ada pemirsa yang menikmati acaranya sendiri dan tidak terlalu mengikuti aktivitas grup sehingga bisa dibilang mereka adalah kelompok penggemar yang terpisah.

Mengingat kelompok penggemar yang menggemari "GOING SEVENTEEN" adalah penggemar biasa, mereka telah memisahkan diri dari fandom utama dengan tumbuh menjadi penggemar sendiri dan bahkan memiliki nama yang diakui oleh SEVENTEEN secara langsung. Mereka disebut Cubics, yang secara pribadi mendapat ucapan terima kasih dari Pledis Entertainment bersama Carats setelah pengumuman baru-baru ini mengenai jeda singkat acara tersebut.

Melihat fandom dari acara variety show ini diakui bersama Carat membuat banyak orang senang melihatnya. Semua Cubic juga bukan hanya orang biasa yang mana juga merupakan penggemar dari banyak grup idola seperti The Boyz, CIX, dan CRAVITY. Para Cubics telah mengungkapkan betapa mereka menikmati "GOING SEVENTEEN" dan telah meniru beberapa adegan lucunya.

Sementara itu, terlepas dari mana saja fandom SEVENTEEN bergabung, semua penggemar dapat menyetujui satu hal yaitu "GOING SEVENTEEN" adalah acara yang menghibur dengan menampilkan sisi terlucu para anggota dan sangat dirindukan setiap kali mengambil masa jeda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait