Laura Anna 'Temani Tamu' dan Menangis Haru di Rumah Duka, Anak Indigo Beber Penglihatannya
Instagram/edlnlaura
Selebriti
Laura Anna Meninggal

Seorang anak indigo bernama Tiara mengaku 'melihat' Laura Anna selama di rumah duka. Ia sempat terharu saat mengetahui Laura selalu berada di sisi keluarga dan para sahabat sambil mengucapkan ini.

WowKeren - Seorang anak indigo bernama Tiara mengaku sempat "melihat" Laura Anna di rumah duka. Bermodalkan foto dan video yang dibagikan para sahabat, Tiara sempat menemukan kejanggalan pada jenazah Laura.

Seperti foto jenazah Laura yang saat itu berada di dalam peti. Tiara mengaku melihat cahaya kuning yang muncul dari wajah serta tangan Laura.

"Pas hari pertama, Tiara liat foto jenazah Laura, itu mukanya masih ada cahaya kuning. Tiara makanya gak lngsg percaya kl dia udah tiada. Krn kok masih ada energinya," jelasnya di kolom caption, Jumat (17/12). "Lalu hari kedua di rumah duka, pas dlm peti, ketika diliat lagi, beneran masih ada cahaya kuning tsb. Tiara belum tahu cahaya itu apa."

Tak hanya pada jenazah, Tiara lagi-lagi melihat cahaya kuning di atas salib peti Laura. "Dari analisa Tiara, kemungkinan sinar ini adalah sinar dr energi atensi orang banyak, terutama para pelayat. Tapi ini msh hipotesa smntra," ungkapnya.

Selanjutnya di gambar terakhir, Tiara mengaku sempat melihat Laura Anna berdiri di antara para sahabat yang mengelilingi peti jenazahnya. Momen inilah yang paling membuat Tiara nyesek.


"Selama di rumah duka, dia (Laura) ada, kadang di depan, kadang deketin para tamu," papar Tiara. "Energinya gak besar (soft) dan lompat2, maksudnya pindah2 tempat dgn cepat."

"Selama di rumah duka dr dokumentasi yg Tiara 'liat' itu Laura nya suka ada di belakang atau samping teman2nya atau para pelayat. Dia banyakan nangis terus sih, kayak terharu gitu sm kasih sayang teman2nya," lanjutnya.

Tiara mengaku sering melihat Laura Anna mengusap matanya karena terharu. "Trus dia juga 'jawab2in' omongan teman2nya padahal. Kek ada 1 momen gitu pas teman2nya ngomong apa, Lauranya sempat balas 'gw juga beruntung banget bisa punya teman kek kalian' sambil nangis," ujar Tiara menjelaskan penglihatannya.

Tiara kemudian menggambarkan perawakan Laura Anna yang dilihatnya saat di rumah duka. "Rambutnya diiket pony tail. Bajunya mirip dgn yg di peti cuma pendek gitu," kata Tiara mendeskripsikan gambar ilustrasi Laura Anna. "Dia bawa tas mini, warna item bentuknya bulet gitu. Diameternya paling 8 cm kayak pouch buat koin."

"Jd sepenglihatan Tiara, dia banyak mengusap air mata. Selamat jalan ya, Laura," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait