Seperti Tinggal Tulang, Jung Ho Yeon Dikhawatirkan Karena Terlalu Kurus
Instagram/hoooooyeony
Selebriti

Tubuh Jung Ho Yeon yang kurus menarik perhatian seolah-olah hanya tersisa tulang. Tulang dada aktris yang menonjol membuat semua orang khawatir tentang kesehatannya.

WowKeren - Jung Ho Yeon menuai sorotan karena perannya di serial Netflix "Squid Game" yang fenomenal. Namun baru-baru ia menjadi perhatian karena fisiknya yang dianggap terlalu kurus.

Pada 16 Desember, Jung Ho Yeon mengupload beberapa gambar tanpa keterangan apapun di Instagram. Foto-foto menunjukkan dirinya mengenakan pakaian yang berbeda. Ia dengan sempurna melakukan berbagai penampilan sebagai model.

Secara khusus, tubuh Jung Ho Yeon yang kurus menarik perhatian seolah-olah hanya tersisa tulang. Tulang dada aktris yang menonjol membuat semua orang khawatir tentang kesehatannya.

Jung Ho Yeon Dikhawatirkan Karena Terlalu Kurus

Source: Instagram


Sebagai tanggapan, aktor Park Joo Hyun berkomentar, "Bestie, tubuhmu terlihat seperti hanya tinggal tulang." Komentar ini mendapat banyak simpati dengan mendapatkan 476 suka.

Penggemar luar negeri juga mengatakan di bagian komentar, "Kenapa dia sangat kurus? Makan sesuatu. Kondisi fisikmu membuatku takut," serta, "Tulang dadanya sampai terlihat seperti itu. Aku jadi khawatir."

Netizen benar-benar mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jung Ho Yeon karena tubuhnya yang terlalu kurus. Meski profesinya adalah model, kurusnya dianggap berlebihan. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jung Ho Yeon telah menandatangani kontrak dengan Creative Artists Agency (CAA), agensi bakat dan olahraga utama Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Beberapa selebriti yang bernaung di bawahnya adalah Brad Pitt, Tom Hanks, hingga Justin Bieber.

Jung Ho Yeon membuat penonton terkesan dengan aktingnya yang realistis dalam "Squid Game." Setelah drama dirilis, ia mendapatkan banyak pengikut di akun Instagram-nya, dan dia juga menjadi duta global baru merek mewah Louis Vuitton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru