Marshel Widianto Beber Resolusi 2022 Laura Anna, Sudah Kumpulkan Uang Untuk Beli Barang Canggih Ini
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto mengungkap keinginan terakhir Laura Anna sebelum meninggal dunia. Marshel menyebut Laura ingin membeli barang-barang ini agar tak merepotkan orang-orang di sekitarnya.

WowKeren - Komedian sekaligus aktor Tanah Air Marshel Widianto belum lama ini mengenang sosok sang sahabat, Laura Anna yang meninggal pada Rabu (15/12) kemarin. Meski baru mengenal, Marshel menyebut Laura merupakan perempuan berhati malaikat.

"Aku tuh baru ya kenal beberapa bulan yang lalu," ujar Marshel saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" bersama Feni Rose.

Pria berusia 25 tahun itu lantas membeberkan keinginan terakhir Laura sebelum meninggal dunia. Yang mana, itu merupakan resolusi Laura di tahun 2022.

"Ada beberapa, yang terakhir banget tuh, aku kan tuh ketemu sama almarhumah dua hari sebelum meninggal ketika itu kita sedang ngobrol-ngobrol sama kakaknya, Irene, ngerencanain gimana selanjutnya di 2022," bongkar Marshel.

Marshel menyebut sahabatnya itu ingin membeli sebuah kursi roda canggih yang bisa berjalan sendiri agar tak merepotkan orang-orang di sekitarnya. Marshel juga menyebut Laura ingin membeli kasur elektrik yang bisa bergerak sesuai perintahnya.

"Ya dia pengin beli beberapa hal yang bisa mempermudah hidupnya, kayak kursi roda yang bisa jalan sendiri," beber Marshel. "Terus ada juga kasur yang elektrik yang ketika dia tidur bisa bangun sendiri."


Hebatnya, Laura ternyata sudah menyiapkan uang untuk membeli barang-barang tersebut. Marshel pun mengaku bangga melihat Laura yang mampu mencari uang dengan kondisinya yang lumpuh.

"Hebatnya Laura adalah ketika kita lagi cerita begitu ternyata dia udah ngumpulin uang sendiri," ungkap Marshel. "Dengan keadaan dia yang seperti itu, dia tetep survive untuk menghidupi dirinya dengan endorsean yang ada dan gitu-gitu lah."

Terakhir, Marshel menyebut sang sahabat sebagai sosok pejuang yang luar biasa. Marshel bersaksi bahwa Laura adalah sosok yang kerap menghibur orang-orang di sekitarnya.

"Selain dia pejuang banget, uniknya dia, dia tuh yang buat orang sekitarnya terhibur sampai akhirnya kita yang hidup normal gak enak mengeluh," pungkas Marshel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait