Ivan Gunawan Mendadak Umumkan Kelahiran Sang Anak, Heboh Langsung Ramai Dikomentari Rekan Artis
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Dalam unggahan Instagram, Ivan Gunawan memajang foto bersama bayi yang disebut sang putra. Ia bahkan mengungkap nama sang buah hatinya tersebut yang disambut bahagia oleh rekan artis.

WowKeren - Postingan terbaru Ivan Gunawan sukses membuat netizen heboh. Pria yang akrab disapa Igun ini membagikan foto sedang menggendong bayi laki-laki. Igun juga mengabarkan soal kelahiran sang anak.

Mantan kekasih Rossa ini memberikan nama untuk buah hatinya itu "Miracle Putra Gunawan" yang bisa dipanggil "Eqqel". Tak ketinggalan, Igun mendoakan Eqqel jadi anak pembawa berkat baginya.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN . 'Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil Eqqel," tulis Ivan Gunawan di postingan Instagram pada Jumat (17/12). "Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai."


"Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," pungkas Ivan Gunawan.

Namun jika dilihat lebih seksama, bayi yang digendong Igun tersebut adalah sebuah boneka. Hingga bisa disimpulkan bahwa postingan Igun ini hanya sebatas candaan.

Photo-INFO

Instagram

Walau begitu, rekan artis serta netizen heboh mengomentari postingan Igun dengan beragam reaksi. Ada yang berkomentar kocak menanggapi postingan Igun.

"Akhirnya lahir juga.." kata Irfan Hakim. "Takutttt," sambung Bella Aprilia. "Hallo Eqqel," seru Ruben Onsu. "Hi Eqqel," imbuh Bunga Jelitha Ibrani. "Selamat yaaa semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua yaaanha," tambah Indra Bekti. "Istrinya bule ya pak gun?" tanya akun @lilis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait