Curhat Nana Mirdad Batal Liburan di Menit-menit Terakhir Hingga Rela Rugi, Pilih Tunggu Situasi Aman
instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mencurahkan kesedihannya saat terpaksa membatalkan liburan keluarga ke Prancis untuk menyambut natal dan tahun baru, ungkap alasan hingga kerugian yang dialami.

WowKeren - Artis Nana Mirdad membagikan kabar yang kurang menyenangkan melalui akun media sosial miliknya. Bagaimana tidak, liburan akhir dan awal tahun yang sudah dinanti-nanti justru terpaksa harus dibatalkan.

Nana menceritakan jika pada hari ini anak-anaknya menjalani hari terakhir di sekolah sebelum liburan panjang. Rencananya mereka akan langsung terbang ke Prancis dan menikmati liburan keluarga di sana untuk menyambut natal dan tahun baru.

Mau curhat... Hari ini hari terakhir anak2 sekolah sebelum libur akhir tahun. Harusnya hari ini kita sekeluarga udah sampe di Courchevel, France buat ski trip selama 3 minggu, rayain intimate Christmas-ulang tahun Jason yang ke 15 tahun dan New Year berempat di tengah salju,” cerita Nana Mirdad.

Namun semua rencana tersebut terpaksa harus dibatalkan bahkan di menit-menit terakhir. Diduga Nana mempertimbangkan soal kondisi pandemi saat ini yang belum sepenuhnya aman. Meski mengalami kerugian, namun keputusan itu dianggap sebagai yang paling tepat saat ini.

Nana sendiri menjelaskan kerugian yang dialaminya lantaran harus membatalkan perjalanan tersebut. Namun ia rela demi menantikan situasi yang sudah membaik kembali.


Semua terpaksa kita cancel last minute meskipun semua tiket, penginapan, baju dingin, visa dll udah 100% siap. Rugi ? Iya... Apalagi karena uang kita ngga dikembalikan dengan alasan France ngga tutup border,” ungkapnya. “Tapi ini emang pure keputusan kita sebagai keluarga untuk menunggu sampai situasi kembali aman.

Tak dipungkiri kesedihan menyelimuti hatinya dan keluarga, terlebih liburan tersebut telah dinanti-nanti selama dua tahun lamanya sejak pandemi pertama terjadi di Indonesia. Namun terlepas dari itu Nana Mirdad memilih melihat sisi baiknya.

Istri Andew White tak memungkiri dirinya banyak belajar khususnya tentang rasa ikhlas dan menerima. Nana belajar tentang arti “rela” yang juga dirasakan oleh banyak orang saat ini. Mulai dari rela menghadapi ujian yang tak hanya berimbas pada pekerjaan, rumah tangga dan banyak aspek kehidupan lainnya.

Aku yakin dengan bersabar, ngga melulu hanya meliat hal yang ngga baik di sekitar kita dan ngga menginginkan hal yang muluk2 kita akan bisa lewati ini semua. Selalu bersyukur semuanya... Kita pasti bisa. Praying for a better 2022,” pungkasnya memberi semangat.

Keputusan Nana Mirdad membatalkan liburan turut membuat followersnya bersedih. Di sisi lain, keputusan itu juga dianggap sangat bijak dan tepat demi kebaikan bersama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait