Ayu Dewi Lebih Pilih Beri Kado Untuk Nagita Slavina Ketimbang Baby Rayyanza, Raffi Ahmad Ngegas?
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi ternyata memang sengaja tak membelikan kado untuk baby Rayyanza saat berkunjung. Lantas bagaimana respons Raffi Ahmad sebagai ayah dari baby Rayyanza?

WowKeren - Ayu Dewi terang-terangan mengatakan bahwa ia lebih memilih memberikan hadiah untuk Nagita Slavina ketimbang baby Rayyanza. Itu sebabnya istri Regi Datau ini tak membawa kado saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad bersama Luna Maya belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, menurut Ayu, baby Rayyanza sudah mendapat banyak hadiah dari orang-orang. Bahkan Nagita sendiri mengaku bahwa ia mendapat banyak hadiah branded untuk baby Rayyanza, salah satunya stroller.

"Alhamdulillah rejeki. (Pompaan ASI juga) ada yang beli ada yang dikasih," ungkap Nagita Slavina di kanal YouTube Luna Maya, Jumat (17/12).

Mendengar penuturan Nagita, Luna menawarkan apakah ibu dua anak itu ingin requets hadiah untuk baby Rayyanza darinya. Namun alih-alih meminta barang, Gigi, sapaan akrab Nagita jutsru hanya minta da dari Luna dan Ayu.

"Doa aja yang banyak yang paling penting kan, ya," sahut Nagita tanpa berpikir panjang.


Jawaban mengejutkan Nagita inilah yang membuat Ayu ingin memberikan hadiah spesial untuk ibunda Rafathar tersebut. "MasyaAlla. Makanya aku tuh nggak ngasih kado buat bayinya. Bayinya udah banyak banget kadonya. Aku mau ngasih kado buat ibunya, karena ibu seneng keluarga seneng," tutur Ayu panjang lebar.

Ayu Dewi kemudian bertanya kepada Nagita Slavina soal perasaannya kini menjadi seorang ibu dengan dua anak. "Alhamdulillah. Cuman kan kalo bayi belum begitu ngerti kan, jadi kita harus tetep ke kakaknya, ya," sahut Nagita.

Tak jauh dari sana, rupanya Raffi Ahmad memperhatikan obrolan Nagita dengan kedua sahabatnya itu. Saat Ayu mengaku lebih memilih membelikan Nagita kado ketimbang baby Rayyanza, Raffi tak memeberikan reaksi apapun.

Namun, ia langsung buka suara saat Ayu mengajak istrinya yang tengah menggendong putra keduanya untuk membuat konten. Dengan maksud bercanda, Raffi menyebut Ayu "gila" karena dimana-mana selalu membuat konten.

"Ngapain sih Ayu Dewi, subscriber-nya banyakan Luna. Ngapain Ayu Dewi," ucap Raffi. "Iya, padahal gue jarang lho bikin konten," sahut Luna yang berdiri di samping Raffi.

"Iya nih, gila, nih orang nih emang (lebih niat bikin konten daripada Luna)," tukas Raffi. "Gila, parah banget."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait