KBS Gayo Daechukje 2021: Pecah Abis, ENHYPEN dan TXT Bawakan Lagu BTS 'Fire' Langsung Trending
Twitter/enhypen
Musik

Penampilan spesial dari TXT dan ENHYPEN di acara festival musik KBS Gayo Daechukje 2021 telah sukses besar mengingat kedua grup ini membawakan lagu-lagu dari legenda K-Pop.

WowKeren - Kemeriahan festival KBS Gayo Daechukje 2021 yang diselenggarakan pada 17 Desember ini telah sukses membuat pemirsanya tidak berhenti membicarakan hal tersebut. Setelah dikonfirmasi akan berkolaborasi, penampilan spesial TXT dan ENHYPEN di acara tersebut sukses membawakannya hingga menjadi trending.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, TXT dan ENHYPEN yang berkolaborasi bersama membawakan lagu K-Pop legendaris dari tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Boy grup yang sama-sama berasal dari generasi 4 ini tampil memukau.

Penampilan pertama dibawakan oleh TXT dengan lagu "Candy" dari H.O.T. Kemudian lagu dari Se7en, "Mirotic" dari TVXQ hingga lagu dari Big Bang "BANG BANG BANG" serta sederet lagu lainnya.


Setelah menampilkan versi khas TXT dan ENHYPEN, boy grup ini juga membawakan lagu dari EXO "Growl" hingga menampilkan lagu "Fire" dari BTS. Semua penampilan yang disuguhkan kedua boy grup ini sukses menuai pujian terlebih ketika membawakan lagu dari BTS.

Tidak hanya tarian mereka saja yang memukau, kemampuan vokal kedua grup ini juga terdengar sempurna sesuai dengan ciri khas masing-masing. Maka tidak heran jika penampilan spesial ENHYPEN dan TXT ini langsung menjadi trending di Twitter.

"TXT dan ENHYPEN pecah abis!!" tulis komentar penggemar. "Aku tidak baik-baik saja sekarang melihat mereka," komentar lainnya. "Bagaimana ini? Mereka sempurna membawakan semuanya, aku senang dengan gaya Ni-Ki saat mengcover lagu Big Bang," komentar lainnya. "Penampilan mereka sangat berharga, bangga aku melihatnya." tulis lainnya.

"Penampilan NiKi sangat memukau," tulis lainnya. "Yeonjun dan Heeseung memimpin lagu BTS. Sangat damage!!" tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, sebelum menampilkan penampilan spesial, kedua grup yang sama-sama berada di bawah agensi HYBE ini membawakan lagu masing-masing. Momen keseruan ini semakin menarik perhatian penggemar karena kekompakan kedua grup ini terbukti sukses besar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel