Anggota Parpol, Mulan Jameela Bakal Dipanggil Badan Kedisiplinan Terkait Kabar Tak Karantina
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Kabar Mulan Jameela yang tak melakukan karantina usai berlibur sampai ke telinga partai Gerindra. Partai yang menaunginya itu pun berencana segera memanggil Mulan Jameela.

WowKeren - Kini giliran keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang terseret masalah karantina. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dicurigai tak melakukan karantina setelah berlibur ke Turki.

Kabar itu tentu saja sampai pada partai politik yang menaungi Mulan Jameela, Gerindra. Mersepons kasus tersebut, Gerindra bahkan berencana memanggil Mulan.

Rencananya, Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra segera memanggil Mulan Jameela yang kini menjadi anggota dewan. Mulaan nantinya bakal dimintai klarifiasi dan keterangan.

"Langkah ini dalam rangka bagian penegakan disiplin kader dan mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19," ujar Ketua BPD Partai Gerindra, Bambang Kristiono dilansir dari Antara pada Jumat (17/12).


Hal itu juga sebagai penegasan bahwa BPD Partai Gerindra mendukung dan melaksanakan upaya terbaik yang dilaksanakan Satgas Covid-19, termasuk mematuhi Surat Edaran Satgas Covid-19 Nomor 23 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional pada Masa Pandemi Covid-19.

"Aturan tersebut seperti ketentuan karantina 10 hari bagi pelaku perjalanan internasional karena didasari pertimbangan kemunculan varian baru B.1.1,529 atau Omicron yang diyakini tingkat penularannya lebih cepat dibandingkan varian lama," pungkasnya.

Seperti diketahui, persoalan ini awalnya diungkap ke publik oleh Adam Deni lewat Instagram. Deni mengaku ada seorang warganet yang mengaku melihat Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan anak-anaknya berada di Capadocia, Turki pada 2 Desember. Warganet tersebut juga mengaku sempat satu bus dengan keluarga Ahmad Dhani.

warganet itu kemudian mendengar dari salah seorang temannya bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall di Pondok Indah, Jakarta di saat mereka seharusnya masih menjalani karantina mandiri. Di saat bersamaan, sang anak, Al Gazhali ,El Rumi dan Dul Jaelani juga mengunggah potret tengah berada di Jakarta sekitar 9 Desember 2021. Kemudian pada 11 Desember, Al, El, dan Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh oleh brand 3second.

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya. Namun secara tiba-tiba unggahan itu dihapus setelah ramai mendapat komentar.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait