Kemampuan Taehyun TXT Memasak Kimchi Persiapan Paling Terniat Langsung Tuai Pujian
Twitter/txt_bighit
Selebriti

Baru-baru ini Taehyun membagikan pengalaman memasaknya melalui aplikasi penggemar yang menunjukkan keseruan mempersiapkan proses pembuatan Kimchi di asrama TXT.

WowKeren - Baru-baru ini, Taehyun TXT menjadi perbincangan hangat karena kemampuannya memasak masakan khas Korea Selatan yaitu Kimchi. Bagaimana tidak dipuji, untuk memasak masakan ini tentunya diperlukan kemampuan khusus dan idola kelahiran tahun 2002 ini terlihat sudah profesional di usianya yang masih belia.

Anggota dari TOMORROW x TOGETHER (TXT) satu ini berbagi dengan penggemar dalam pembaruan Weverse bahwa ia membuat pa-kimchi (kimchi daun bawang) sendiri di asrama. Semua orang Korea sangat mengetahui bahwa membuat kimchi di rumah dengan tangan adalah keterampilan memasak yang cukup canggih. Bahkan dengan banyaknya resep dan panduan online yang tersedia, tidak mudah untuk mendapatkan kimchi dengan benar.

Akan tetapi, bagi banyak penggemar TXT, Taehyun dikenal sebagai calon generasi Baek Jong Won berikutnya di dunia K-Pop. Di samping Taehyun telah membagikan foto terakhir masakan rumahnya dengan penggemar sebelumnya, kali ini ia memastikan untuk membagikan seluruh proses untuk membuktikan bahwa ia melakukan semuanya dengan cara tradisional.

Kemampuan Taehyun TXT Memasak Kimchi Persiapan Paling Terniat Langsung Tuai Pujian

Sumber: Allkpop


Penggemar pun berkomentar dengan berbagai tanggapan terhadap kemampuan memasak Taehyun di asramanya. "Kimchi buatan seorang lelaki berumur dua puluh tahun? Aku belum pernah melakukannya dan aku jauh lebih tua darinya," komentar penggemar. "Dia punya segalanya, tikar kimchi, wadah kimchi, itu adalah persiapan yang serius," komentar lainnya.

"Kalian bisa tahu dari cara dia meletakkan film plastik di atasnya bahwa dia tahu apa yang dia lakukan!" tulis lainnya. "Itu tikar merah tho kekekekeke. Itu barang untuk ibu-ibu yang benar-benar intens di rumah kekekekeke," komentar penggemar. "Wow dia bahkan memasak pasta nasi di atas kompor... Dia jauh lebih baik dariku dan aku lebih tua," tulis penggemar lainnya.

"Fakta bahwa ada tikar pembuatan kimchi di asrama TXT kekekekeke." "Sungguh koki rumahan yang kecil!", "Aku suka bagaimana pasta beras adalah foto pertama. Nah, begitulah cara kalian tahu ini adalah hal yang serius," tulis lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini TXT telah tampil secara totalitas di ajang festival KBS Gayo DaeKBS Gayo Daechukje 2021. Di acara tersebut, TXT telah sukses berkolaborasi dengan ENHYPEN.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait