Park Seo Joon Dipuji Beri Pengaruh Positif Penggemar Global yang Rayakan Ultah Dengan Berdonasi
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon merupakan sederet artis yang konsisten berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan, bahkan ia pernah melakukannya dengan nama asli yang jarang diketahui publik.

WowKeren - Sebagai salah satu aktor yang digandrungi banyak penggemar, Park Seo Joon memanfaatkannya dengan melakukan hal yang positif. Hal ini dilakukan ketika aktor satu ini telah memberikan pengaruh positif terhadap penggemar untuk saling berbagi.

Tampaknya, pengaruh baik Park Seo Joon secara otomatis menyebar ke seluruh dunia. Park Seo Joon yang secara konsisten berbagi donasi dalam situasi sulit seperti bencana telah memberikan aura positif karena perbuatan baik dari penggemar domestik dan asing. Dilaporkan bahwa secara inisiatif penggemar ini melakukan hal yang bermanfaat yaitu berdonasi seperti kebiasaan sang aktor.

Penggemar Park Seo Joon tidak hanya mengumpulkan sumbangan dari waktu ke waktu, tetapi juga terus melakukan perbuatan baik seperti menyumbangkan karangan bunga beras dan briket setelah berbagai acara. Menyusul peringatan 10 tahun debut Park Seo-joon pada bulan Agustus serta hari ulang tahun sang aktor pada 16 Desember ini dirayakan dalam berbagai bentuk donasi.


Park Seo Joon Dipuji Beri Pengaruh Positif Penggemar Global yang Rayakan Ultah Dengan Berdonasi

Sumbr: Instagram

Donasi diberikan ke berbagai organisasi dalam dan luar negeri seperti Green Umbrella Children's Foundation di Korea, Korea Leukemia Children's Foundation, serta Operation Smile dan The Mirror Foundation di luar negeri. Selain itu, asosiasi penggemar luar negeri membeli sepatu Skechers, merek sepatu Park Seo Joon yang dipilih sebagai duta besar dan menyumbangkannya ke fasilitas anak-anak di Thailand.

"Terima kasih kepada para penggemar yang berhati hangat, aku berpikir untuk hidup lebih keras. Di masa depan, aku akan berusaha yang terbaik untuk kalian dengan citra yang baik dan sehat," ungkap Park Seo Joon mengatakan melalui agensinya.

Sementara itu, Park Seo Joon yang menciptakan budaya penggemar dengan kehangatan dan pengaruh baik dari para penggemarnya akan terus menyebar ke seluruh dunia. Aktor satu ini kini tengah disibukkan melakukan syuting untuk film Marvel "The Marvels".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait