Ngamuk, Kakak Laura Anna Semprot Nikita Mirzani Gegara Beri Statement 'Ngawur'
Instagram/gretairn
Selebriti

Greta Irene langsung buka suara setelah Nikita Mirzani menyebut mendiang adiknya, Laura Anna masih mencintai Gaga Muhammad. Begini ungkapan kekesalan Greta di InstaStory-nya.

WowKeren - Greta Irene akan jadi orang terdepan yang selalu membela Laura Anna, baik saat adiknya itu masih hidup sampai kini telah tiada. Salah satunya yang akan terus diperjuangkan Greta adalah keadilan untuk Laura atas kasusnya dengan sang mantan, Gaga Muhammad.

Namun belum lama ini, Greta Irene agaknya dibuat kesal dengan statement yang dibuat oleh Nikita Mirzani. Di hadapan awak media, Nikita Mirzani mengaku sempat dicurhati Laura Anna sebelum meninggal. Kata Niki, almarhumah mengaku masih mencintai Gaga sampai saat ini.

Hal ini rupanya diketahui oleh Greta Irene. Sebagai kakak mendiang Laura Anna yang tahu betul bagaimana adiknya disakiti oleh Gaga, Greta membantah tegas ucapan Nikita tersebut. Ia geram lantaran Niki seolah tahu perasaan adiknya.

"Mau klarifikasi nih ya tentang ini, semenjak si gg (Gaga) ninggalin Laura dan memperlakukan Laura kaya (disensor), Laura sudah lupakan gg. TIDAK PERNAH ada ucapan yg keluar dari mulutnya kalo dia masih cinta," tulis Greta dilansir dari Instagram Story-nya, Minggu (19/12). "Jangan ngasal ngomongnya karena ini gak benar!"

Greta lantas menjelaskan bahwa mendiang Laura Anna tidak pernah berkeluh kesah pada selain keluarganya. Oleh karena itu, Greta meminta kepada siapa pun untuk tidak berbicara sembarangan. Terlebih saat ini Laura sudah tenang di sana.


Ngamuk, Kakak Laura Anna Semprot Nikita Mirzani Gegara Beri Statement \'Ngawur\'

Instagram

"Kalo masih cinta Lauranya gak mungkin Laura berani speak up, dari dulu aja dia pendam ini semua sendiri, cerita semua keluhannya hanya ke aku dan keluarga sendiri," tegas Greta Irene. "Jadi jangan asal ngomong yang gak tau apa apa ya."

Melihat unggahan kakak Laura Anna, netizen ikutan dibuat naik pitam. Mereka kesal dengan Nikita Mirzani yang lagi-lagi seolah merasa dekat dengan seseorang yang baru saja dikenalnya, dan berlagak seolah tahu semua permasalahannya.

"Udh kaya paling lama kenal n tau smua aja," komentar @lys****. "Niki sotoy dan ratu hoax," sambung netter pemilik akun @darma******. "Karena pengacaranya GG itu pengacaranya si NM jadi mungkin ya begitu deh," imbuh @baby*****. "Yg sabar kak Irene," tukas lainnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku sempat menanyai Laura Anna saat dirinya berkunjung ke rumah almarhumah beberapa waktu lalu. Ia menyebut jika sebenarnya Laura masih mencintai Gaga. Tapi karena dapat tekanan dari orang-orang di sekitarnya, mendiang Laura jadi kepikiran.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Waktu itu pas YouTube selesai terus gue tanya. Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ungkap Nikita Mirzani. "Tapi ya karena ada kasus ini dan terlalu banyak orang yang masuk jadi Laura itu jadi kepikiran gitu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait