Karina aespa Pamer Selfie Bareng Yeji ITZY, Kombinasi Visual Luar Biasa
Selebriti

Karina akhirnya secara resmi memperkenalkan persahabatannya dengan Yeji setelah KBS Gayo Daechukje 2021. Ia memposting foto selfie bareng idol besutan JYP itu.

WowKeren - Para member aespa dan ITZY diketahui berteman dekat. Baru-baru ini Karina bahkan memamerkan kedekatannya dengan Yeji melalui foto mereka berdua.

Persahabatan aespa dan ITZY dimulai sebagai penggemar satu sama lain. Namun hubungan mereka segera berkembang menjadi teman dekat.

Karena masih muda dan cantik, banyak penggemar yang tergila-gila dengan persahabatan mereka. Bahkan, ITZY pernah mentraktir para member aespa dengan jus semangka yang menyegarkan di musim panas.

Karina akhirnya secara resmi memperkenalkan persahabatannya dengan Yeji setelah KBS Gayo Daechukje atau KBS Song Festival 2021. Idol SM mengirimkannya kepada para penggemar melalui Dear U. Bubble.

"Jangan kaget. Biarkan aku secara resmi memperkenalkannya pada kalian," tulis Karina. Ia kemudian mengirim satu set foto yang mengejutkan semua orang dengan visual mereka.


Karina aespa Pamer Selfie Bareng Yeji ITZY, Kombinasi Visual Luar Biasa

Source: Koreaboo

Dalam foto, tampak Karina dan Yeji berpose bersama dengan outfit mereka di KBS Gayo Daechukje. Dua idol cantik ini tampak luar biasa dan memesona di sebelah satu sama lain.

Karena sama-sama memiliki wajah yang tajam seperti kucing, banyak yang menunggu keduanya untuk berkolaborasi. Penggemar tidak sabar melihat aksi panggung mereka bersama di masa depan.

Sebelumnya, Karina dan Yeji bergabung dengan jajaran idol generasi ke-4, membuka upacara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 dengan penampilan spektakuler mereka. Namun mereka tidak satu panggung.

Melihat foto mereka berdua, netizen tidak berhenti memuji kombinasi visual Karina dan Yeji. Banyak yang menyebut mereka sebagai perwakilan visual idol K-Pop generasi empat sesungguhnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru