Sederet Potret Syifa Istri Cantik Ridho DA Yang Tengah Disorot
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Penampilan Syifa saat tanpa hijab mencuri perhatian netizen. Ada yang tidak menyangka, namun tak sedikit pula yang memaklumi. Pasalnya Syifa tengah berada di rumah dan sebelum menikah dengan Ridho ia diketahui memang tampil tanpa hijab.

WowKeren - Belum ini Rizki DA (Rizki Syafaruddin) mengunggah video ia tengah bermain dengan buah hatinya tercinta, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Penyanyi jebolan "Dangdut Academy" itu tampak bersemangat momong sang. Tak sendiri, Rizki juga ditemani saudara kembarnya, Ridho Syafaruddin.

Ridho juga memboyong sang istri yang dinikahi pada 17 Oktober silam, Syifa Aisyah. Namun sosok Syifa rupanya mencuri perhatian netizen. Saat berbincang dengan Nadya Mustika Rahayu, Syifa terlihat mengenakan baju hitam dan memakai masker. Namun yang membuat netizen heboh adalah sosoknya yang tak mengenakan hijab.

Netizen lantas memberikan beragam komentar akan penampilan Syifa. Ada yang tak menyangka hingga terdapat pula yang menegur Ridho. Namun yang lain memaklumi penampilan Syifa tersebut. Mereka menduga Syifa sedang berada di rumahnya, yang otomatis tak masalah meski tak memakai hijab. Terlebih sebelum menikah dengan Ridho, Syifa diketahui memang tampil tanpa hijab. Disorot, berikut sederet potret Syifa.

(wk/rosi)

1. Cantik kalem


Cantik kalem
Instagram/da2_ridho

Syifa memiliki paras cantik dengan tingkah yang kalem. Dalam momen kali ini, ia mengambil foto bersama Ridho saat keduanya masih berpacaran. Syifa anggun dalam balutan rok motif bunga, cardigan serta hijab warna hitam. Sementara Ridho kece dengan padu-padan kemeja biru dan celana jeans.

2. Bersama ayah


Bersama ayah
Instagram/da2_ridho

Daddy's daughter, Syifa tampak dekat dengan sang ayah. Dalam potret kali ini, Ridho juga ikut berfoto bersama. Netter memuji keakraban mereka bertiga.

3. Kenakan outfit kembar


Kenakan outfit kembar
Instagram/da2_ridho

Selalu romantis, kali ini Syifa dan Ridho menunjukkan kemesraan mereka lewat kembaran outfit. Menghabiskan waktu bersama di Bandung, Syifa dan Ridho mengenakan baju bernuansa hitam. Di kolom caption, Ridho menyelipkan caption sesuai outfit mereka. "Black (emoji cinta)", tulisnya.

4. Akrab banget sama mama mertua


 Akrab banget sama mama mertua
Instagram/da2_ridho

Ridho bersama Syifa menghabiskan family time di Dufan Ancol. Manriknya kali ini ia juga memboyong sang ibu tercinta. Mengambil foto bertiga, Syifa tampak dekat dengan sang ibu mertua. Ia memeluk ibu Ridho dengan gemas.

5. Cantiknya bikin adem


Cantiknya bikin adem
Instagram/syifaaef

Syifa jarang update feed di sosmed. Ada tiga foto terpampang di laman Instagram Syifa salah satunya adalah potret di atas. Memakai cadar, pesona Syifa memancarkan kecantikan wanita Timur Tengah. Netter di kolom komentar ikut memuji kecantikan Syifa, tak terkecuali sang Ridho. "Masyaallah kakak..jadi Aisyah nya Rasulullah yah kak," tulis Ridho.

6. Humoris bareng suami


 Humoris bareng suami
Instagram/da2_ridho

Syifa rupanya memiliki sisi humoris, terutama saat bersma Ridho. Seperti dalam momen kali ini, ia tengah mengelus "baby bump" Ridho. Syifa sendiri tampak emnahan tawa saat Ridho mengajaknya untuk bersama membentuk tanda jari ala bentuk hati.

7. Jago naik motor cross


Jago naik motor cross
Instagram/brap

Di balik wajahnya yang kalem, Syifa rupanya adalah sosok yang pemberani lho. Ia rupanya menyukai olahraga ekstrem, yaitu motor cross. Syifa masih menyimpan video saat ia berlaga di jalanan penuh lumpur. Ridho sendiri juga tak melarang Syifa untuk menekuni dunia motor cross.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru