Puji Kinerja Polisi, Nirina Zubir Jawab Nasib 3 Sertifikat Yang Sudah Dijual Oleh Pelaku
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nirina Zubir cukup bernapas lega lantaran kasus penggelapan aset dan mafia tanah yang tengah diperjuangkannya semakin menemukan titik terang berkat kinerja cepat Polda Metro Jaya.

WowKeren - Aktris cantik Nirina Zubir kini sedekit demi sedikit bisa bernapas lega lantaran kasus penggelapan aset dan mafia tanah yang tengah diperjuangkannya telah menemukan titik terang. Yang mana, tersangka utama sekaligus mantan ART sang ibunda telah ditahan pihak kepolisian.

Bahkan Nirina memuji kinerja Polda Metro Jaya yang dinilainya sangat cepat. Nirina pun mengungkap jika tiga sertifikat tanah milik keluarganya yang sudah sempat dijual pelaku masih dalam proses penyelidikan. Pasalnya, Nirina mengakui jika kasusnya ini cukup rumit sehingga perlu penyelidikan tepat dan akurat perihal sejumlah aset keluarganya yang telah berpindah tangan.

"Masih berkembang masih ditelusuri juga dan itu juga yang saat ini itu semua surat masih proses lah ya," jelas Nirina saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Senin (20/12). "Jadi kami juga sudah mendapat update-nya mengenai surat-surat itu juga tapi yang paling penting karena ini TPPU kan adalah satu hal yang perlu agak rumit perlu waktu, energi perlu fisik juga untuk nyamperin untuk ngecek apa aja harta yang dimiliki."

Kendati begitu, Nirina cukup puas lantaran telah menerima perkembangan kasusnya yang ternyata cepat ditangani. Kasus Nirina ini menjadi bukti bahwa harta dan aset yang telah berpindah tangan atau dirampas orang lain dapat disita oleh pihak berwenang.

"Tapi ini semua berjalan buat kita ok kita liat ada perkembangannya ini lumayan buat bernapas lah," lanjut Nirina. "Bahwa kejahatan-kejahatan yang kalian lakukan dan uang-uang yang istilahnya dirampas, diambil dan harta yang sudah dijadikan harta pun bisa tersita."


Nirina pun kembali memuji kinerja kepolisian yang menangani kasusnya dengan segera. Meski puas dengan perkembangan kasusnya, Nirina mengklaim masih banyak hal yang masih harus diselidiki lebih lanjut.

"Belum masih ditelusuri, tapi kita sejauh ini kelihatannya akan dilakukan besok, jadi ya makanya kami cukup surprise begitu datang dapat informasinya 'oh ini mbak perkembangannya ini, ini akan dilaksanakan besok," beber Nirina, "Jadi, ya menjadi napas legalah buat kami."

Nantinya, akan ada penyitaan aset dan bisnis yang dimiliki oleh para pelaku. Ia pun berterima kasih kepada Polda Metro Jaya lantaran telah menangani kasusnya dengan cepat.

"Pokoknya akan ada penyitaan aset dan jaga bisnis," pungkasnya. "Makanya kami ucapkan terima kasih kepada para penyidik, bahkan untuk Kapolda sekalipun terima kasih Pak Fadil untuk perkembangan dari kasus yang kami alami ini."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru