Ahn Eun Jin Pilih No Komen Kalau Punya Teman Berlagak Seperti Kekasih
Instagram/eunjin___a
Selebriti

Selama ini, Ahn Eun Jin semakin mendapatkan popularitasnya setelah membintangi beberapa drama seperti salah satunya 'Hospital Playlist' dimana hubungan persahabatannya dengan para pemain lain dinilai terpuji.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, drama terbaru dari Ahn Eun Jin bertajuk "Only One Person" akan segera tayang. Aktris yang mulai mendapatkan popularitasnya karena membintangi sederet drama seperti "Hospital Playlist" ini baru-baru ini memberikan informasi tentang dirinya.

Pada Minggu (19/12), channel YouTube Cosmopolitan Korea mengunggah video wawancara bersama Ahn Eun Jin. Dalam video yang dirilis, Ahn Eun Jin diketahui baru saja merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke-9 tahun. Di acara itu, Ahn Eun Jin mendapatkan kue sebagai perayaannya yang membuat dirinya malu.

"Ketika ditanya bagaimana kabarmu setelah musim kedua 'Hospital Playlist' berakhir, aku mulai syuting drama JTBC berikutnya 'Only One Person'. Begitu selesai, aku langsung bekerja dan bertemu orang-orang dari tim baru dan bekerja keras untuk syuting," tuturnya.

"Aku cukup beruntung bertemu orang-orang hebat, jadi aku dengan senang hati syuting lagi tanpa khawatir," ungkapnya menjelaskan. Ahn Eun Jin pun juga membahas tentang kedua rekannya di drama "Hospital Playlist" dimana mereka saling membalas komentar di grup obrolan masing-masing di tengah kesibukan.


"Aku memiliki ruang obrolan grup dengan Jeon Mi Do dan Shin Hyun Bin. Aku tahu bahwa Jeon Mi Do terlalu sibuk untuk segera menjawab, tapi dia meninggalkan banyak komentar seperti 'Cuacanya dingin' dan 'Kamu harus sehat'. Kami banyak berbicara seperti itu," tambahnya.

Tidak dapat dipungkiri kedekatan Ahn Eun Jin dengan kedua rekan satu dramanya itu semakin tumbuh seiring dengan proyek mereka bersama. Karena kedekatannya itu, Ahn Eun Jin mendapatkan pertanyaan apa yang dipikirkan olehnya ketika memiliki teman-teman yang bertindak seperti kekasih.

"Aku tidak punya ide untuk mengatakannya, Aku tidak tahu bagaiamana Chu Min Ha bisa menjadi karakter yang melegenda," ungkapnya tidak dapat menjawab itu karena terlalu bingung. Selain itu, Ahn Eun Jin juga membeberkan tentang kepribadian aslinya. "Aku suka hal-hal lucu, suka melihat tontonan cuplikan yang lucu dan suka membagikan meme. Dan aku secara teratur menonton 'Infinite Challenge'," ungkapnya.

Sementara itu, drama terbarunya "Only One Person" akan segera tayang perdana dalam waktu dekat ini. Ia akan beradu akting dengan Joy Red Velvet dan Kang Ye Won dan Kim Kyung Nam.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru