Sule Heran Baby Adzam Dikirimi Kado Lewat Ondel-ondel, Dari Raffi Ahmad?
Instagram
Selebriti

Sule mendapatkan tamu spesial yang mengirimkan kado untuk Baby Adzam lewat perantara ondel-ondel. Pengirim berinisial Mr. R, benarkan kado tersebut adalah dari Raffi Ahmad?

WowKeren - Komedian Sule sedang bahagia-bahagianya usai kelahiran anak kelima yang dibari nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Baru-baru ini, putranya bersama dengan Nathalie Holscher itu mendapat kiriman kado lewat ondel-ondel.

Sule yang tengah menggendong baby Adzam karena Nathalie sedang diinfus seketika terkejut karena rumahnya kedatangan ondel-ondel ke rumahnya. Sempat dikira mengamen, ternyata ondel-ondel itu membawa kado untuk putranya berupa boneka Doraemon dan semur jengkol.

Dalam video di saluran YouTube Sule Channel yang tayang pada Senin (20/12), ondel-ondel itu juga memberikan pesan khusus untuk ayah Rizky Febian tersebut. "Ada surat pak," kata si ondel-ondel.

"Oh, kamu disuruh, disuruh bawain ini. Orang-orang mah hebat sekarang ya biasanya pakai ojek online," komentar Sule. "'Untuk Adzam', 'Adzam tersayang', dari Mr. R. Siapa ya?"

Sule menerka bahwa kiriman tersebut dari Raffi Ahmad karena pengirim menggunakan inisial Mr. R. Sehingga pembawa acara "Ini Talkshow" tersebut segera menghubungi Raffi untuk memastikan apakah kado dan ondel-ondel itu kiriman darinya.


"Pi, ini ada kiriman kado dari Mr. R, ngasih semur jengkol, mainan anak sama boneka. Dikirim sama ondel-ondel," kata Sule.

Tak merasa mengirimi Sule hadiah lewat ondel-ondel, Raffi Ahmad menyahut, "Si Rudy Salim kali bukan gue."

Kesempatan tersebut lantas digunakan Sule untuk menagih kado untuk Baby Adzam. "Oh bukan lu, nah lu ngasih apa?" tanya sang komedian.

"Nah, lu kan nagihnya gitu caranya, ya nanti kalau ketemu," jawab Raffi Ahmad.

Kemudian Sule dengan bercanda akan melarang Raffi Ahmad datang ke rumahnya. Sebaliknya, ia akan mengambil kado untuk anaknya ke rumah Raffi.

"Bukan nagih, ini mah gue mau nanya ada kiriman dari Mr. R, kirain lu," imbuh Sule. "Kan lu belum ngirim, nanti gue jemput ke sana. Ini gue dalam rangka menjemput kado buat Adzam, nggak usah repot-repot ke sini."

Mendengar ucapan Sule, Raffi Ahmad pun mengiyakan saja. Rupanya kedatangan ondel-ondel itu adalah cara Sule menagih hadiah atas kelahiran putranya. Raffi yang baru dikaruniai anak kedua pun berjanji akan memberikan kado untuk Adzam ketika bertemu tatap dengan Sule.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru