Vanessa Angel Ultah Hari Ini, Fuji-Fadly Nyesek Ungkap Impian Terakhir Yang Belum Terwujud
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Fuji dan Fadly mengungkap kerinduan pada sosok Vanessa Angel yang berulang tahun pada 21 Desember. Dalam momen spesial itu, terkuak impian terakhir buat Vanessa yang belum bisa terwujud.

WowKeren - Meski telah tiada, sosok Vanessa Angel masih dirindukan orang-orang terdekat. Terbukti, adik-adik ipar Vanessa, Fuji dan Fadly masih kompak merayakan ulang tahun spesial dari ibunda Gala itu.

Pada 21 Desember, Fuji mengungkap pesan haru di Instagramnya. Adik dari Bibi Andriansyah itu mengenang momen spesial ulang tahun terakhir Vanessa pada 2020 via Instagram.

Dalam video, tampak suasana ceria saat perayaan ulang tahun Vanessa. Sambil menggendong Gala, Vanessa tampak bahagia ketika Bibi datang membawa kue ulang tahun. Ia sempat ngedance saat suaminya itu menyanyikan lagu "Happy Birthday".

Di caption, Fuji sempat mengungkap permintaan maaf atas rencana ulang tahun Vanessa yang belum terwujud. Ia mengaku sangat merindukan Vanessa dan mengirim doa buat kakak iparnya itu.

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean, i miss you so damn much, be happy diatas sana yaa!! Love u ❤️," seru Fuji.


Sama seperti Fuji, Fadly juga menuliskan pesan haru buat mendiang Vanessa. Ia memamerkan momen foto bersama sosok Vanessa yang kala itu pamer senyuman cantik mepesona."Happy birthday kakaku yang cantik, senang senang ya kalian disana 🤍🥰 i loveyou loveyou loveyou," seru Fadly.

Unggahan Fuji dan Fadly ini dibanjiri dukungan dari para sahabat Vanessa. Seperti Tom Liwafa yang mengunggah emoji cinta di kolom komentar. Ataupun Emma Waroka yang mengungkap komentar "❤️❤️❤️ terlove @vanessaangelofficial 😢😍".

Sementara itu, Dody dan Puput belum mengungkap pesan spesial buat Vanessa. Postingan terakhir mereka di feed masih promosi soal promosi lagu baru Mayang dan Chika berikutnya.

Belakangan, Dody dan Puput terus kena hujat netter soal rencana memindahkan makam hingga urusan Gala. Keduanya disebut cuma mengincar harta warisan Vanessa dan Bibi buat Gala.

Menanggapi hal itu, Puput sebagai ibu tiri Vanessa sempat menuliskan pesan bijak. "Hadapi Dengan Senyuman semua yang terjadi biar terjadi Hadapi dengan tenang jiwa Semua kan baik-baik saja Bila ketetapan Tuhan Sedah ditetapkan tetaplah sudah Tak ada yang bisa merubah Dan takkan bisa berubah," tulisnya sembari promosi video Mayang dan Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait