Fuji Gandeng Tangan Hingga Peluk Erat Thariq Halilintar, Outfit Uwu Sehati Bukti Jadian?
TikTok
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji sempat terciduk mengantar Thariq Halilintar. Adik ipar Vanessa Angel itu tampak bersikap mesra dengan Thariq hingga status keduanya diduga sudah jadian makin ramai diperbincangkan.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji jadi sorotan soal kedekatan dengan Thariq Halilintar. Setelah kolabs bareng, Fuji rupanya mengantar adik Atta Halilintar itu yang berencana liburan ke luar negeri.

Saat berada di Bandara, Fuji dan Thariq tak terpisahkan. Keduanya sempat terciduk gandengan tangan.

Bukan cuma sekedar gandengan, Fuji dan Thariq juga sempat pelukan saat keduanya berada di bandara. Interaksi Fuji ketika memeluk Thariq itu sukses memicu reaksi baper.

Netter sempat kepo soal status Fuji dan Thariq. Keduanya ramai dikabarkan sudah resmi jadian.

Dugaan kian menguat karena outfit Fuji saat mengantar Thariq. Seolah janjian, Fuji memakai atasan kotak-kotak sedangkan Thariq mengenakan bawahan bermotif mirip.


"Kawal sampai nikah," ujar netter. "Pas dekat"nyaa syg"nyaa malah thoriq liburann 😩🥰🥰," seru netter. "Jadian ya kak, semoga berjodoh," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji sempat buka suara soal kedekatannya dengan Thariq. Fuji mengaku jika ia dan Thariq belum jadian seperti anggapan fans. Ia justru baru-baru ini saja dekat dengan Thariq.

"Enggak (pacaran), kemarin (dekatnya)," kata Fuji pada awak media, 20 Desember. Ia juga menegaskan tak ikut liburan bersama Thariq. Selain baru sebatas dekat, Fuji belum tega meninggalkan Gala yang biasa lengket dengannya.

Tak cuma itu, Fuji sebenarya sudah punya rencana liburan bersama Gala. Ia ingin mengajak Gala ke Bali.

"Aku nganterin doang, belum berani ninggalin Gala," seru Fuji. "Aku ada rencana ke Bali sih soalnya sama Gala tahun baruan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru