Iqbaal Ramadhan Mendadak Dijodohkan dengan Putri Cantik Ariel NOAH, Imbas Beredar Foto Ini
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan langsung bikin heboh saat fotonya bersama putri cantik Ariel NOAH beredar di sosial media. Potret tersebut diambil saat Iqbaal punya project bareng band NOAH belum lama ini.

WowKeren - Sosok Iqbaal Ramadhan kini sudah jarang terlihat di layar kaca televisi. Ia agaknya sibuk dengan kariernya di industri film layar lebar, serta pendidikan kuliahnya di luar negeri.

Namun baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto Iqbaal bersama putri cantik Ariel NOAH, Alleia Anata Irham. Foto itu diambil ketika Iqbaal tengah syuting video klip terbaru NOAH berjudul "Yang Terdalam".

Ada dua foto yang diunggah salah satu akun di Instagram. Yakni foto Iqbaal bersama Ariel dan personel NOAH lainnya, serta potret manis pemeran Dilan itu dengan Alleia.

Foto manis Iqbaal Ramadhan dan Alleia itu pun langsung membuat publik menjodoh-jodohkan keduanya. Terlebih wajah Alleia dan Iqbaal disebut sangat mirip.


Netizen bahkan menyebut jika Ariel akan langsung memberikan "lampu hijau" jika Iqbaal mendekati putri semata wayangnya itu. Chemistry Iqbaal dan Ariel juga disebut cocok jadi pasangan menantu dan mertua.

"Ciyeeee cocok niihhh," kata netter. "Jangan2 nnti iqbal jdi mantunya hehe," ucap yang lain. "Allea cntikk bnget kok mrip ma iqbaal. Ya," tulis lainnya. "Nahh.. Langsung dapet restu nii kayanya," imbuh akun lain.

Sementara itu, tak diketahui pasti alasan NOAH memilih Iqbaal Ramadhan sebagai model video klip lagu "Yang Terdalam" versi terbaru itu. Sampai artikel ini diturunkan, video klip tersebut sudah ditonton lebih dari 7 juta kali dan sempat jadi trending.

Iqbaal tampil dengan kaus, jaket, celana denim dan rambutnya yang panjang ala-ala Kurt Cobain. Di dalam video klip ini ia nampak berjalan di trotoar dengan wajah muram. Adegan dan lokasinya mirip seperti dalam video klip NOAH versi lawas. Sesekali ia bernyanyi menirukan lirik dalam lagu ini, sama seperti Ariel dalam video versi lawas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru