Naysila Mirdad Sebut Perayaan Natal Tahun Ini Terasa Berbeda, Kenapa?
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad mengungkapkan bahwa selama ini ia rutin merayakan Natal. Namun belum lama ini ia mengaku bahwa perayaan Natal tahun ini akan terasa berbeda karena alasan berikut ini!

WowKeren - Perayaan Natal akan segera tiba. Naysila Mirdad pun belakangan terlihat disibukkan untuk melakukan persiapan dalam menyambut perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

Sebelum itu, adik dari Nana Mirdad ini terlihat menggelar pesta kecil untuk menyambut hari Natal. Ia terlihat beberapa kali mengundang teman-temannya untuk acara sederhana tersebut.

Seperti belum lama ini, Naysila tampak membuat perayaan kecil bersama teman-temannya. Ia pun mengabadikan momen tersebut dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana Naysila tampil cantik saat mengenakan gaun berwarna hitam. Ia kemudian berfoto bersama para sahabat di depan kue dan makanan yang disajikan.

Mengiringi unggahannya, Naysila pun mengaku bahwa Natal tahun ini akan menjadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, salah satu sahabatnya yakni Citra Soeroso, istri dari Chico Hakim meninggal dunia pada Juli 2021 lalu akibat COVID-19.


Ketidakhadiran Citra Soeroso dalam perayaan Natal tahun ini membuat Naysila merindukan sosoknya. Pasalnya Naysila merasa bahwa Citra selalu hadir dalam hatinya dan di hati para sahabatnya.

"Rutinitas tahunan kali ini beda sama tahun2 sebelumnya. Ini acara natal pertama tanpa @citrasoeroso. Perempuan baik yang kehadiran dan supportnya selalu terasa di hati kami… You are deeply missed cicit 🤍🥲," tulis Naysila sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan Naysila tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mempertanyakan kabar Naysila sudah menjadi mualaf.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari netizen menuliskan selamat Natal untuknya. "Katanya ud mualaf kok masih rayain natal ka?" tulis seorang netter. "Kak @naymirdad happy chrismassss .. luvvv youuu," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait