Iis Dahlia 'Sentil' Akun yang Pakai Nama dan Fotonya untuk Penipuan: Yuk Sadar Yuk Lagi Banyak Wabah
instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia beri peringatan keras kepada publik soal adanya akun yang menggunakan foto dan namanya untuk melakukan penipuan, ‘sentil’ keras sang oknum agar tersadar.

WowKeren - Pedangdut Iis Dahlia kembali meluapkan emosinya dalam sebuah unggahan di Instagram. Bagaimana tidak, Iis menemukan adanya sebuah akun TikTok yang asal menggunakan nama dan fotonya. Parahnya ia menyebut jika akun itu digunakan untuk penipuan.

Hal ini disampaikan oleh Iis Dahlia seraya mengunggah tangkapan layar profil akun tersebut. Tampak jelas nama dan foto Iis yang dipakai oleh sang pemilik akun. Dituliskan juga keterangan soal bagi-bagi hadiah dengan mengklaim melalui nomor WhatsApp yang tertera.

Iis Dahlia lantas memberikan peringatan keras kepada publik agar berhati-hati dan tak termakan rayuan akun tersebut. “Awas hati2 yaa kalau ada yg meminta sumbangan atau menjanjikan sesuatu sesuai diphoto ini PENIPUAN yaaa,” ungkap Iis Dahlia tegas.

Iis Dahlia juga berharap agar masyarakat semua terhindar dari menjadi korban akun penipuan ini. Ia juga mendoakan soal kesehatan dan keselamatan.


Sementara lebih lanjut, Iis juga “amuk” akun itu. Ia memberikan “sentilan” pedas agar sang pemilik akun tersadar dengan mengingatkan soal masih adanya wabah yang terjadi saat ini dan merugikan banyak orang.

Semoga kita selalu sehat dan selalu dlm lindungan NYA!! Yukkk sadar yuk lagi byk wabah gini asik2 nipu ajaaa!!” tandasnya menambahkan beberapa tagar pengingat lagi seperti #jgnmudahpercaya dan #banyakpenipuan.

Di sisi lain publik ikutan dibuat geram dan miris terlebih di masa sulit seperti saat ini. Kecaman pun berdatangan untuk oknum tak bertanggung jawab yang asal menggunakan foto dan nama Iis Dahlia itu.

Jman skrng emng sih lg susah cri uang tpi ga gni,,jga x yg dmnfaatin org trkenl jga pula,mudh,,an org nya cpt taubatlh,” tutur akun @ina*****. “Duh aya aya wae,” cetus @ilham******. “Heran ada ada aja yang begini nih mama,” sambung @oktav*******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts