Elly Sugigi Akui Ingin Kehidupan Layaknya Nagita Slavina, Berharap Punya Suami Seperti Raffi Ahmad
ellysugigi_real_/raffinagita1717
Selebriti

Elly Sugigi terang-terangan mengaku ingin memiliki kehidupan seperti Nagita Slavina. Mpok Ely juga berharap mempunyai suami yang sifatnya seperti Raffi Ahmad.

WowKeren - Selebriti Tanah Air Ely Sugigi belum lama ini menyita perhatian masyarakat. Pasalnya, Mpok Ely menjawab pertanyaan Feni Rose dalam acara Trans TV "Rumpi" tentang kehidupan artis siapa yang ingin dimilikinya.

Tak pikir panjang, Mpok Ely gercep menjawab Nagita Slavina. Perempuan berusia 50 tahun itu mengaku ingin memiliki kehidupan layaknya seorang Nagita Slavina.

Wajar saja bila Mpok Ely ingin memiliki kehidupan seperti Nagita Slavina, pasalnya masyarakat saja juga mengidamkan memiliki keseharian seperti Sultan Andara. Mpok Ely juga bercanda bila namanya dengan Nagita memiliki kesamaan yakni identik memiliki sapaan Gigi.

Mpok Ely menyebut kehidupan Nagita Slavina semakin bahagia lantaran memiliki suami seperti Raffi Ahmad yang selalu mengistimewakan istrinya. Terlebih lagi, Raffi merupakan sosok artis yang royal dengan keluarga serta para pegawainya juga rekan-rekannya dan orang sekitar.

"Nagita Slavina, satu udah sama Gigi belakangnya itu 'mbak Gigi mbak Gigi', kedua karena suaminya Raffi Ahmad yang mengistimewakan dia," ujar Mpok Ely mantap.


Bahkan, Mpok Ely berharap bisa memiliki suami seperti Raffi Ahmad. Hal itu lantaran Raffi memberikan fasilitas lengkap dan mewah untuk keluarganya. Ia juga menyebut ayah Rafathar itu sebagai pria yang setia. Itu mengapa, Mpok Ely bermimpi memiliki kehidupan seperti Nagita.

"Rumah apa, apa, itu aku cari suami seperti itu setia, Gigi itu enak banget, tapi aku seneng juga lihat Gigi karena orangnya sabar dan kuat," ujarnya.

Mpok Ely juga memuji Nagita sebagai wanita yang kuat dan sabar. Itu mengapa, Mpok Ely suka dengan kepribadian Nagita. Ia mengaku kuat seperti Nagita tapi masih kurang sabar ketimbang ibu dua anak itu.

"Sama kayak aku, tapi kurang sabar, mbak Gigi itu sabar banget suka aku," pungkas Mpok Ely.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru