Momen Haru Aurel Saat Bertemu Orangtua Atta Halilintar Terkuak, Bikin Mewek
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Untuk pertama kalinya usai resmi menikah, Aurel Hermansyah akhirnya bisa bertemu langsung dengan kedua orangtua Atta Halilintar, Halilintar Asmid dan Geni Faruk.

WowKeren - Saat ini, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menikmati liburan di Turki. Tak hanya berdua, Atta dan Aurel juga memboyong keluarga mereka untuk berlibur.

Bahkan untuk pertama kalinya usai menikah, Atta akhirnya bisa bertemu langsung dengan kedua orangtuanya. Begitu juga Aurel yang akhirnya bisa bertemu dengan mertuanya, Halilintar Asmid dan Geni Faruk.

Momen pertemuan mereka pun baru-baru ini terungkap dalam video YouTube AH pada Rabu (22/12). Terlihat Atta dan Aurel begitu antusias saat bertemu dengan Halilintar Asmid dan Geni Faruk.

Saking antusiasnya, Atta sampai berlari memeluk sang ayah. Sementara Aurel berlari kecil menghampiri Geni Faruk dan kemudian langsung memeluknya.

Suasana haru pun tak terelakkan. Geni Faruk bahkan terlihat tak kuasa menahan air matanya saat memeluk dan mencium Atta.


Tak lama, perut Aurel kemudian dielus-elus oleh ayah Atta yang disusul oleh Geni Faruk. Ayah Atta pun mendoakan yang terbaik untuk calon cucu pertamanya itu.

Momen pertemuan Atta dan Aurel dengan Halilintar dan Geni Faruk itu rupanya membuat banyak netter terharu. Bahkan tak sedikit netter yang mengaku sampai meneteskan air matanya karena saking terharunya.

"Ahhhh bahagia banget nular," tulis akun @ah*****er. "Terharu bgt," komentar akun @ra*****hk.

"Lngsg ngalir lah air mata liatnyaaa," sambung akun @vi****ee. "Aku Terharuuuu....Dan meneteskan air mata..semogaa Allah Melindungi keluarga ini Sehat selalu Saling Silaturrahmi Yg Baik," timpal akun @pu*****ta.

Tak cuma itu, momen saat Krisdayanti datang ke rumah sebelum Aurel berangkat liburan ke Turki pun ikut disorot. Terlihat Krisdayanti mencium satu per satu orang yang ada di rumah Aurel. Mulai dari Aurel, Ashanty, Arsy, Arsya hingga mantan suaminya, Anang Hermansyah.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait