Unggah Foto Bareng Teman, Amanda Manopo Mendadak Singgung Soal Kematian Bikin Khawatir
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Amanda Manopo bikin netizen khawatir usai secara tiba-tiba membahas soal kematian saat mengunggah kumpulan foto bareng dengan para teman-temannya. Ada apa?

WowKeren - Pesinetron Amanda Manopo mendadak membuat heboh jagat maya. Pasalnya, secara tiba-tiba ia menyinggung soal kematian.

Semula, Amanda Manopo mengunggah sekumpulan foto-fotonya. Tak sendiri, Amanda Manopo mengunggah foto saat bersama dengan para teman-temannya.

Pasalnya Amanda Manopo terlihat mengunggah foto polaroid saat bersama dengan beberapa pemain sinetron "Ikatan Cinta". Mulai dari Chika Waode, Sari Nila hingga Mayang Yudittia. Selain itu, ada pun sang manajer sekaligus asisten pribadinya.

Namun di bagian caption, Amanda Manopo malah secara tiba-tiba menyinggung soal kematian. Rupanya Amanda Manopo mengutip kalimat perihal kematian dari Keanu Reeves.


"Apa yang terjadi ketika kita mati? Yang aku tahu orang yang mencintai kita akan merindukan kita," tulis Amanda Manopo, Rabu (22/12).

Postingan Amanda Manopo itu rupanya membuat banyak netter khawatir. Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra itu secara tiba-tiba membahas soal kematian. Netter pun mengaku penasaran dengan maksud Amanda Manopo mengutip kalimat Keanu Reeves tersebut sebagai caption.

Netter lantas memberikan dukungannya untuk Amanda Manopo. Bahkan banyak netter mengirimkan pesan cinta pada pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu. Netter pun ramai mengirimkan doa terbaik untuk Amanda Manopo.

"Bahagia teruss ya cantik, stay healthy," tulis akun @ma*****ew. "Bahagia dan sehat slalu bersama org2 terkasih manda si anak baik," sambung akun Instagram @an****el.

"Semoga selalu sehat dan di kelilingi oleh orang2 yg tulus tanpa pamrih," komen akun @ri****65. "Tetap jd versi terbaekmu yaaah," timpal netter dengan akun @sr*****53.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru