Sutradara 'Hawkeye' Bicara Soal Crossover dengan 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Sutradara Bert dan Bertie menjelaskan bagaimana crossover 'Hawkeye' dan 'Spider-Man: No Way Home' dikoordinasikan di tengah spekulasi yang muncul di antara para penggemar.

WowKeren - Adegan tertentu yang menampilkan Hailee Steinfeld dan Florence Pugh di "Hawkeye" membuat penggemar bertanya-tanya apakah serial Disney+ itu terjadi sebelum, selama, atau setelah "Spider-Man: No Way Home". Adegan tersebut memperlihatkan Yelena Belova yang diperankan oleh Pugh mengemukakan keinginan untuk mengunjungi Patung Liberty "baru", yang mendapat perubahan untuk menyertakan perisai Captain America dalam film Spider-Man.

Ini berarti Hawkeye terjadi beberapa saat setelah "No Way Home" sejak Patung Liberty telah diperbaiki dari kerusakan yang diciptakan oleh tiga Spider-Man dan musuh jahat mereka. Sutradara Bert dan Bertie menjelaskan bagaimana crossover "Hawkeye" dan "Spider-Man: No Way Home" dikoordinasikan.

The Hollywood Reporter bertanya kepada sutradara apakah mereka diberi tahu tentang patung di "Spider-Man: No Way Home" sebelumnya. Mereka menyatakan bahwa itu adalah aspek yang ingin mereka ketahui sebelumnya.

"Kami melakukannya. Ada kebutuhan untuk mengetahui hal dasar," ujarnya. "Hal-hal seperti itu, mungkin ada referensi yang sedikit lebih besar untuk itu di skrip aslinya. Kami senang mengetahui hal itu."


Sebelumnya, sebuah poster dirilis untuk akhir musim "Hawkeye". Poster itu menampilkan semua karakter sentral dalam seri Marvel seperti Clint Barton, Kate Bishop, Yelena Belova, Pizza Dog, Maya Lopez/Echo, Eleanor Bishop, Jacques Duquesne, Kazi, dan Tracksuit Mafia.

Saat mengobrol dengan Jimmy Fallon ketika menjadi bintang tamu di The Tonight Show, Steinfeld bercanda bagaimana dia akan ketakutan jika Spider-Man muncul di akhir musim "Hawkeye". "Saya benar-benar akan panik," katanya.

Dalam wawancara lain dengan THR, pemeran Kate Bishop itu membahas pengkhianatan oleh ibunya, Eleanor, yang terlihat mengadakan pertemuan dengan Kingpin di episode terakhir Hawkeye.

"Apakah ini memilukan? Tentu saja," Steinfeld menjelaskan. "Satu-satunya orang yang Kate coba lindungi selama ini sekarang tidak dipercaya dan tidak seharusnya dilindungi? Mungkin Kate dimaksudkan untuk dilindungi darinya. Jadi saya pikir saya lebih takut padanya alih-alih merasa kasihan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel