Sonny Septian Dicandid Fairuz Saat Gercep Urus Bayi Tampan Sendawa, Mama-able Banget
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian kembali menjadi ayah untuk kali ketiga. Dikaruniai putra tampan bernama King Zhafi, Sonny sempat direkam sang istri, Fairuz A. Rafiq, ketika sedang menggantikan peran sebagai ibu.

WowKeren - Sosok Sonny Septian kerap memicu kekaguman karena sikapnya sebagai suami sekaligus ayah. Ia selalu sigap membantu Fairuz A. Rafiq mengurus anak-anak.

Hal serupa juga terjadi saat Sonny mendampingi Fairuz yang baru melahirkan. Disaat Fairuz masih terbaring lemah pasca operasi, Sonny gercep mengurus putra kecilnya, King Zhafi Zayyan Slofa.

Sonny mengaku kasihan pada Fairuz yang masih harus memulihkan kondisi. Ia mendoakan agar sang istri segera pulih. Sonny juga bersikap romantis dan berjanji akan selalu ada buat Fairuz.

Instagram

Sonny Septian Bantu Fairuz Urusi Bayi

"Kasihan yang masih harus berjuang pasca operasi," ujar Sonny. "Cepat pulih ya sayangku, aku ada selalu buat kamu."

Dalam foto, Sonny juga pamer gaya "keibuan". Ia memakai sweater pink dan tampak menggendong King Zhafi.

Sonny rupanya membantu sang bayi tampan agar bisa sendawa setelah minum ASI. "Abis ASI disendawain Daddy yah de," seru Fairuz yang diam-diam merekam kegiatan Sonny.


Tak dipungkiri, Sonny tak pernah melewatkan momen kelahiran putranya. Ia juga sempat mengunggah video detik-detik kelahiran King Zhafi pada 21 Desember via kanal YouTube SonFai Family.

Dalam video, tampak kedua anak-anak Fairuz dan Sonny menunggu hadirnya adik mereka. Sonny juga sempat memberikan semangat pada Fairuz sebelum masuk ke ruang operasi.

"Mohon doanya teman-teman, sekarang sudah diinfus, sudah siap-siap," kata Sonny. "Semangat. Sehat semuanya sehat."

Ditemani Sonny, Fairuz akhirnya melahirkan King Zhafi dengan selamat. Proses operasi berjalan lancar hingga Sonny dan Fairuz merasa bersyukur usai mendengar tangisan King Zhafi. "Alhamdulillah," ujar Sonny.

Sebelumnya, Sonny mengabarkan berita kelahiran sang putra via Instagram. Ia mengucap syukur atas kelahiran King Zhafi yang wajahnya disebut mirip sang kakak.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta Pada tanggal 21-12-2021 King Zhafi Zayyan SlofaDengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM," ujar Sonny. "Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan, Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru