Shandy Aulia dan Baby Claire Asyik Kejar-kejaran di Restoran Jadi Tontonan Pengunjung
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Penampilan Shandy Aulia saat dinner di salah satu restoran LA sukses menyita perhatian para pengunjung. Terlebih ketika ia mengajak Claire kejar-kejaran dan melewati beberapa meja pengunjung.

WowKeren - Tak ada yang lebih membahagiakan bagi Shandy Aulia selain melihat putri kecilnya, baby Claire tertawa. Apapun akan Shandy lakukan asal imbalannya Claire bisa bahagia.

Seperti yang tampak dalam unggahan Shandy baru-baru ini. Istri David Herbowo itu Sampai rela jadi tontonan pengunjung restoran saat mengajak Claire kejar-kejaran di sana. Diketahui, Shandy, sang suami, dan Claire saat ini tengah berlibur di Amerika Serikat.

Dalam video yang dibagikan Shandy di Instagram, tampak dirinya berada di depan Claire sembari berlari pelan. Sementara Claire yang tertinggal di belakang berusaha mengejar sang ibu dengan langkahnya yang masih tertatih.

Beberapa kali Claire hampir menabrak pengunjung yang berada di sana. Tak hanya itu, Shandy dan Claire juga sontak mencuri perhatian para pengunjung yang juga tengah menikmati makan malamnya.


Mereka agaknya terhibur dan merasa gemas dengan Claire yang tertawa terbahak-bahak saat berusaha mengejar Shandy. Beberapa pengunjung bule pun memusatkan perhatian mereka pada pasangan ibu dan anak yang sedang asyik bermain-main ini.

"Girls night ouchhh😆❤. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada melihat bayi perempuanku tertawa terbahak-bahak," tulis Shandy dalam keterangan unggahannya, Selasa (21/12).

Selain itu, tampaknya para pengunjung juga dibuat salah fokus dengan kecantikan Shandy Aulia. Belum lagi baju seksi yang membentuk tubuh proporsionalnya itu. Mungkin beberapa dari pengunjung bertanya-tanya, pasalnya Shandy malah lebih tampak seperti gadis yang masih duduk di bangku SMA atau perkuliahan.

Dengan memadukan crop top ungu dengan rok mini, serta sepatu boots sepaha, membuat penampilan Shandy terlalu sempurna. Netizen bahkan iri melihat tubuh langsing Shandy yang seolah tak termakan waktu.

"Badanya ituloh isekyyuuurr," kata netter. "a Allah itu anak SMA sama ponakan nya ya ... body goal banget," imbuh lainnya. "Salfok emaknya kayak masih anak SMA. Bule2 disana pasti sepemikiran sama gue," timpal yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait