Fuji Keceplosan Ngaku Sudah Punya Pacar, Tipe Cowok Idaman Jauh dari Thariq Halilintar?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Entah bercanda atau serius, Fuji adik ipar Vanessa Angel mengaku sudah punya seorang kekasih. Namun saat dicecar soal hubungannya dengan Thariq Halilintar, begini reaksi mati kutu Fuji.

WowKeren - Fuji makin eksis dan sering diajak collab oleh para YouTuber Tanah Air. Seperti baru-baru ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kembali diajak bikin konten video oleh Ria Ricis.

Mengejutkannya dalam video tersebut, Fuji mengaku sudah memiliki pacar saat dirinya kini dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Hal itu terlontar begitu saja dari mulut Fuji saat digoda oleh salah satu karyawan Rici, Diki.

Fuji yang tiba-tiba dipanggil sayang oleh Diki langsung nyeletuk bahwa ia minta dihargai. Lebih tepatnya agar Diki menghargai pria yang katanya adalah kekasih Fuji.

"Hargain cowok aku," kata Fuji spontan, Sealasa (21/12). Setelah membuat pengakuan, Fuji buru-buru mengklarifikasinya. "Enggak enggak bercanda," ujarnya menambahkan.

Tak puas dengan jawaban Fuji, Diki terus mencecar adik Bibi Andriansyah itu apakah dirinya benar sudah ditembak Thariq atau belum. Namun, lagi-lagi Fuji enggan memberi pernyataan jelas. Ia justru seolah mengalihkan pembicaraan.


Tak lama kemudian Ria Ricis datang dan ikut bergabung dengan keduanya. Langsung saja Diki mengadu pada istri Teuku Ryan itu jika Fuji sudah mengakui hubungan resminya dengan Thariq Halilintar.

"Eh, dia kan tadi habis bilang baru jadian sama Thariq. Jangan dibocorin," ungkap Diki pada Ricis.

Mendengar hal itu, Ria Ricis sontak terkejut. Ia pun membeberkan curhatan Fuji beberapa waktu lalu soal seperti apa tipe cowok idamannya.

"Terakhir Fuji bilangnya suka sama cowok-cowok yang dingin yang bad boy. Yang kalau dideketin itu dia menjauh, tapi kalau menjauh dia deket lagi, gitu kan," terang Ricis.

Fuji yang tak tahu harus berbicara apa hanya bisa diam dan tersenyum malu-malu. Belum sempat memberikan jawaban, Ricis langsung membuat kesimpulan jika Fuji dan Thariq memang benar sudah jadian.

"Jadi sekarang Fuji ama Thariq, Thofu (Thoriq dan Fuji)?" pungkas Ricis yang kemudian dijawab Fuji dengan no comment.

Kalau menurut kalian? Kira-kira Thariq Halilintar masuk tipe cowok idaman Fuji nggak? Secara Thariq bukanlah pria bad boy ataupun dingin seperti yang disukai Fuji.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru