Foto Bareng Aurel Hermansyah Langsung untuk Pertama Kali, Mertua Nasihati Soal Jadi Ibu Sejati
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Akhirnya bisa bertemu Aurel Hermansyah dan foto berdua langsung untuk pertama kali, Lenggogeni Faruk ibunda Atta Halilintar berikan nasihat panjang tentang jadi ibu sejati.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui telah berada di Turki untuk menikmati liburan keluarga saat ini. Tak hanya berdua, Atta dan Aurel terbang bersama keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty. Istimewanya lagi, Atta dan Aurel rupanya juga bertemu dengan Gen Halilintar setibanya mereka di sana.

Tentu saja momen haru langsung terjadi saat Atta akhirnya berkumpul lagi bersama keluarga besar setelah beberapa tahun ini terpisah akibat pandemi. Atta tak henti memeluk ayah dan ibu serta satu per satu adiknya dan meluapkan rasa rindu. Di sisi lain momen haru pertemuan Aurel dengan mertuanya juga tak kalah menyentuh hati.

Kini ibunda Atta, Lenggogeni Faruk juga membagikan momen manis tersebut di Instagram. Lenggogeni mengunggah foto berdua langsung dengan Aurel sang menantu untuk pertama kalinya.

Tentu saja kebahagiaan dirasakan ibunda Atta mengingat Aurel juga tengah mengandung cucu pertamanya. “Bersama Mantu @aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu,” ucap Lenggogeni Faruk.

Mengingat menantunya akan segera melahirkan sang buah hati, Lenggogeni Faruk lantas memberikan wejangan dan nasihat tentang jasa besar seorang ibu. Terlebih pengorbanan dan perjuangan wanita saat mengandung dan melahirkan anak mereka.


Jasa Ibu mengandung melahirkan kita dengan pengorbanan yang tiada banding, menembus ingatan kita kpd Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi , Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya, He’s The One and Only,” tulis ibunda Atta.

Menurutnya hal itu lah yang sering dilupakan oleh orang-orang yakni mengingat Nabi mereka. Lenggogeni lantas menasihati Aurel untuk tak lupa mengajarkannya kepada anak-anak kelak sebagai makna dari seorang ibu sejati.

Namun jarang orang mengingat Ibu yg terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang di turunkan dari segala kebaikan. Seandainyalah para ibu benar2 menyambungkan anak2nya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yg Besar. Inilah Ibu Sejati,” pungkasnya.

Unggahan Lenggogeni Faruk sontak diserbu dengan beragam komentar hangat dan manis dari netizen. Tak hanya ikut terharu dengan pertemuan perdana mertua dan menantu ini, namun warganet juga meramaikan unggahannya dengan ucapan selamat di Hari Ibu.

Masyaallah sehat2 sllu wanita2 hebat,” ujar akun @sumia*******. “Happy mother's day umi dan calon mamah Menantu paling luar biasa,” sebut akun @diary*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait