Netizen Kepo Lagi Soal Nafkah Alvin Faiz ke Yusuf, Larissa Chou Jawab Begini
Instagram
Selebriti

Meski Alvin Faiz telah buka suara soal nafkah bulanan, netizen agaknya masih kepo. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Story Larissa pada Rabu (22/12).

WowKeren - Rumah tangga Larissa Chou dan Muhammad Alvin Faiz sejatinya sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Namun secara mengejutkan, Larissa menggugat cerai Alvin.

Setelah resmi berpisah, Alvin dan Larissa sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Alvin pun kini diketahui telah menikah dengan Henny Rahman. Berbeda dengan Alvin, Larissa saat ini masih betah sendiri dan memilih fokus merawat putra semata wayangnya, Yusuf.

Sejak bercerai, hubungan Larissa dan Alvin pun sempat memanas. Beragam isu miring juga beredar luas di masyarakat, termasuk soal nafkah bulanan Alvin ke Yusuf.

Beberapa waktu lalu, Alvin dituding hanya memberikan uang sebesar Rp3 juta per bulan untuk Yusuf. Tak ingin isu berkembang, saat itu Alvin langsung angkat bicara.

Meski Alvin telah buka suara, netizen agaknya masih kepo. Sebagian netizen masih mempertanyakan perihal nafkah bulanan Alvin ke Yusuf. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Story Larissa pada Rabu (22/12).

"Kak, apa abinya Yusuf bantu untuk kebutuhan pengobatan atau kepentingan seperti pengasuh?" tanya salah satu netizen yang kepo. Mendapat pertanyaan tersebut, Larissa pun memberikan jawaban mengejutkan. "Enggak," jawab Larissa singkat seraya menambahkan emoji tersenyum.


"Berarti abinya gak kasih nafkah samsek gitu ci? Omg," sahut netizen lain. "Ngasih kok tapi aku ga menuntut nominal jadi seikhlas orangnya aja... ya buat jajan yusuf doang cukup," jawab Larissa.

Larissa Chou Spill Nafkah Bulanan Alvin Faiz ke Yusuf

InstaStory

Pertanyaan netizen yang sama kembali dijawab oleh Larissa. Lagi-lagi Larissa menegaskan jika ia tidak menuntut nominal nafkah kepada Alvin.

"Ci, apa abinya yusuf masih 'rutin' ngasih uang bulanan untuk yusuf?" tanya netizen lainnya lagi. "Ngasih kok dan nominal tidak dituntut jadi seikhlas Abinya yusuf aja," jawab Larissa lagi.

Pengakuan Larissa sontak membuat netizen kembali heboh. Sayangnya, hingga kini Alvin masih belum memberikan komentar apapun terkait hal ini.

Sementara itu, Yusuf sebelumnya memang dikabarkan sakit. Namun Larissa dan Alvin tidak membeberkan secara jelas apa penyakit yang diidap Yusuf. Larissa hanya memberitahu bahwa Yusuf sakit yang berhubungan dengan paru-paru.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru