Kwon Nara Alami Perubahan Seperti Ini Saat Bintangi 'Bulgasal: Immortal Souls'
Instagram/tvn_drama
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kwon Nara mengungkapkan bahwa dia mengalami perubahan penting saat syuting 'Bulgasal: Immortal Souls'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Nara melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire. Dalam kesempatan ini, dia turut membahas perannya dalam drama baru tvN "Bulgasal: Immortal Souls".

"Bulgasal: Immortal Souls" adalah drama fantasi tentang seorang wanita bernama Min Sang Woon (Kwon Nara) yang bereinkarnasi selama 600 tahun namun tetap mengingat kehidupan masa lalunya.

Di sisi lain, ada seorang pria bernama Dan Hwal (Lee Jin Wook) yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Selama wawancara, Kwon Nara mengungkapkan bahwa dia belajar tentang keberanian melalui perannya dalam drama ini. Dia menuturkan, "Ada banyak hal yang kupelajari melalui peranku."


Dia melanjutkan, "Saat berakting sebagai Sang Woon, aku bisa merasakan diriku berubah sedikit demi sedikit. Aku belajar menjadi berani dari Sang Woon, yang menghadapi kesulitan dan tidak menghindarinya setiap saat."

"Agar dapat melakukan apapun, hatiku harus terbuka lebih dahulu. Aku harus tetap berpikiran terbuka untuk memahami dan menerima pendapat orang lain. Secara khusus, aku mencoba untuk menerima dan menyerap banyak (pendapat) di lokasi syuting," pungkasnya.

Sementara itu, "Bulgasal: Immortal Souls" memulai perjalanannya dengan cukup mengesankan. Sebab selain mencatat rating tinggi, alur cerita drama ini menuai banyak tanggapan positif dari pemirsa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru