Xdinary Heroes Bahas Soal Arti Musik Hingga Kesamaan Hobi Para Member, Terkuak Suka Main Pokemon
Instagram/xdinaryheroes_official
Musik

Band grup baru yakni Xdinary Heroes telah memberikan warna musik baru di tahun 2021 ini. Banyak yang penasaran dan ingin mengenal lebih dalam para member ini, simak yuk!

WowKeren - Band baru JYP Entertainment Xdinary Heroes baru-baru ini telah sukses merilis debut pertamanya. Dengan single "Happy Death Day", lagu ini membuat penggemarnya terpukau karena kualitas musik yang disuguhkan.

Xdinary Heroes, yang baru saja membuat debut mereka sangat dinanti bulan Desember ini memperkenalkan diri dengan menghadiri sesi pemotretan bersama majalah 1st Look. Dalam wawancara, masing-masing dari enam anggota duduk untuk berbicara tentang hobi mereka, kecintaan mereka pada musik, dan banyak lagi.

Ketika ditanya bagaimana dia akhirnya bergabung dengan Xdinary Heroes, member O.de mengungkapkan jika dirinya sebenarnya sangat mencintai olahraga. "Aku dulu melakukan olahraga yang disebut lintas negara, tetapi aku terluka. Aku mengikuti saran ibuku dan mendaftar di akademi musik terapan. Aku akhirnya mengikuti audisi untuk JYP Entertainment, dan aku masuk," jelas O.de membagikan kisahnya.

Hampir sama dengan O.de, kecintaan Jooyeon terhadap olahraga tampaknya menjadi salah satu yang dimilikinya. "Aku dari segi sisi atletik, aku memahami olahraga dengan cukup cepat dan percaya diri dalam berlari," ungkap Jooyeon.

Ia kemudian membahas tentang area wajah miliknya yang mana menjadi salah satu bagian terfavoritnya. "Area di antara alisku, dan rahangku yang tajam. Rahangku yang tajam dulunya merepotkan bagiku, tetapi orang-orang di sekitarku mengatakan itu terlihat jantan, jadi sekarang aku sangat senang dengan itu," jelasnya.


Mengenai bagaimana anggota Xdinary Heroes suka menghabiskan waktu luang mereka, Jungsu berbagi bahwa mereka sama-sama suka bermain game. "Para anggota suka bermain game. Hari-hari ini, kami masuk ke Pokemon GO. Ada banyak Pokemon di Olympic Park atau bahkan asrama kami, jadi kami rajin menangkapnya," tuturnya.

"Aku suka makanan ringan asin dan enak yang manis dan asin pada saat yang sama, dan karena aku suka berpegang pada dasar-dasarnya, aku lebih suka makanan ringan yang sudah populer sejak lama. Hari-hari ini, aku bersenang-senang menganalisis dan mengajar orang tentang tipe kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator). Ngomong-ngomong, aku seorang ENFJ," tutur Gunil yang merupakan seorang leader dari grup band itu.

Bagi Gaon, arti musik bagi mereka sebenarnya seperti komunitas. "Komunitas. Melalui musik, semua orang di seluruh dunia dapat berbagi pemikiran dan pendapat mereka, tanpa memandang kebangsaan. Musik adalah wadah peleburan budaya di mana kita semua menjadi satu," ungkap Gaon.

Lalu Jun Han pun menjawab pertanyaan yang sama tentang musik. "Aku adalah seorang siswa biasa, tetapi musik mengubah hidupku. Bagiku, musik adalah titik balik dan cinta dalam hidupku. Kami menghadapi tantangan berat di depan, tetapi tujuanku jelas. Aku ingin membuat musik untuk waktu yang lama," ungkapnya.

Sementara itu, Xdinary Heroes sendiri telah mendapatkan perhatian dari penggemar mengenai debut mereka. Lagu Xdinary Heroes sendiri telah ditonton jutaan kali setelah dirilis pada awal Desember 2021 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait