Clairine Clay Ungkap Syukur Usai Dinikahi Joshua Suherman, Tak Segan Pamer Momen Intim Ciuman
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman dan Clairine Clay telah resmi jadi pasangan suami istri sejak Rabu (22/12) kemarin. Acara pemberkatan pernikahan keduanya berlangsung lancar dan khidmat.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan Clairine Clay usai resmi dinikahi Joshua Suherman pada Rabu (22/12) kemarin. Momen kebahagiaan Clay dibagikan lewat sebuah unggahan Instagram terbaru.

Dalam beberapa foto yang dipamerkan terlihat satu potret intim ketika Clay dan Jojo, sapaan akrab Joshua berciuman. Ada juga potret yang memperlihatkan tawa bahagia Clay sebelum mengenakan gaun pengantin, begitu pun dengan Joshua ketika pamer senyum lebar di hari bahagia pernikahan.

Bukan hanya itu, ada pula momen pemberkatan Clay dan Jojo yang diabadikan dalam beberapa kolase foto. Hanya ada ekspresi kebahagiaan mengiringi momen haru tersebut.

Bersama dengan unggahannya, Clay menyampaikan rasa syukur karena pernikahan dengan Jojo telah berjalan lancar. Selebgram sekaligus pemain film ini juga berterima kasih pada semua orang yang telah mendoakan pernikahannya dengan Jojo. Terlebih, para penggemar yang ikut menyaksikan acara pemberkatan yang juga disiarkan secara langsung lewat YouTube.


"22.12.21 hari yang paling membahagiakan di hidup akuuuu ," tulis Clairine Clay di postingan Instagram pada Kamis (23/12). "Bersyukur bgtbgt kemaren ngga ujan, acaraku outdoor & aman. Semuanya lancar dan intimate."

"Hadir orang2 terdekat di hidupku & Jojo. Kalian pun hadir secara streaming dan banyak juga yang turut mendoakan. Aku percaya ucapan tuh doa, banyak yang bilang 'semoga lancar acaranya' dan dikabulkan," sambung Clay. "Makasi banyak yaaa semua untuk doanya, makasi juga yang udah luangin waktu untuk hadir secara online di youtube!"

Seperti diketahui, Clairine Clay dinikahi Joshua Suherman setelah 3 tahun berpacaran. Tak lama setelah acara pemberkatan, Jojo sempat membongkar momen kagok mencium Clay di altar.

Jojo dan Clay punya tagar anti mainstream untuk pernikahan mereka. Bukan singkatan nama masing-masing, keduanya memilih tagar "Rabu Rabi".

Di unggahan Instagram, Joshua mengungkap alasan kocak menikah di hari Rabu. "Sengaja nikah hari Rabu biar gak bentrok sama Liga Inggris," kata mantan aktor cilik ini ketika menjawab pertanyaan netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait