Pose Cantik H1-Key di Teaser Foto Serba Hitam Putih Jelang Debut Curi Fokus
Twitter/H1KEY_official
Musik

Keempat member dari H1-Key baru-baru ini telah mengumumkan album single sebagai debut perdananya bertajuk 'Athletic Girl' yang mana sesuai dengan konsep teaser fotonya.

WowKeren - Menjelang debut, girl grup baru H1-Key baru-baru ini telah kembali melanjutkan aktivitas promosinya dengan merilis teaser foto. Girl grup di bawah naungan Grandline Group ini akan segera menjadi sederet idola baru yang akan muncul di tahun 2022 mendatang.

Pada Kamis (23/12), H1-Key merilis teaser foto terbarunya yang terlihat juga sekaligus memberi bocoran album single pertama mereka bertajuk "Athletic Girl". Ini menjadi perdana bagi H1-Key yang akan munncul dengan karya terbaru mereka.

Sebelumnya, girl grup satu ini telah mengungkap jadwal promosi untuk album single debut mereka. Kemudian, pada 23 Desember girl grup yang akan segera debut ini merilis set foto konsep pertama yang manis dengan mengenakan pakaian hitam dan putih yang chic.

Pose Cantik H1-Key di Teaser Foto Serba Hitam Putih Jelang Debut Curi Fokus

Sumber: Twitter


Pose Cantik H1-Key di Teaser Foto Serba Hitam Putih Jelang Debut Curi Fokus

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, girl grup satu ini telah mengumumkan lineup anggotanya yang terdiri dari empat member. Empat member tersebut di antaranya yakni Seoi, Yel, Sitala dan Riina.

Melalui teaser fotonya, keempat member H1-Key ini tampak menampilkan visual mereka yang berbalutkan busana bertema olahraga. Mereka tampil dengan konsep tomboy dengan nuansa hitam putih sebagai warna utamanya. Ditambah dengan sepatu bot yang menunjukkan kesan girl crush masing-masing dari para anggotanya.

Di sisi lain, sebelumnya salah satu membernya yakni Sitala mendapat perhatian dari publik karena latar belakang keluarganya. Idola asal Thailand tersebut sempat menjadi sasaran netizen untuk tidak direstui debut di Korea Selatan. Namun, dengan adanya perilisan dari pihak agensi yang tegas, Sitala tetap melanjutkan debut bersama H1-Key.

Sementara itu, banyak yang mendoakan kesuksesan girl grup ini terlepas dari kontroversi salah satu membernya. Girl grup ini juga akan debut pada 5 Januari 2022 mendatang dengan mengusung konsep yang unik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru