Ashanty Super Welcome Restui Fuji 'Pacar' Thariq, Video 'Ngegas' pada Chandrika Chika Terkuak?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bersikap ramah pada sosok Fujianti Utami alias Fuji yang dikabarkan sudah pacaran dengan Thariq Halilintar. Disisi lain, Ashanty justru terlihat bersikap beda pada sosok Chandrika Chika.

WowKeren - Ashanty menjadi orang pertama yang mengabarkan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sebagai seorang ibu, Ashanty pun ikut sedih karena kecelakaan maut pada 4 November itu membuat Gala jadi yatim piatu.

Peduli pada Gala, Ashanty pun bersikap ramah pada sosok "ibu pengganti" Vanessa yakni Fuji. Ashanty agaknya kagum karena adik ipar Vanessa yang usianya masih 19 tahun itu selalu memprioritaskan Gala.

Sebagai bentuk rasa kagum sekaligus melancarkan "perjodohan" Fuji dan Thariq Halilintar, Ashanty pun mengajak keduanya ke Bali. Ia bahkan menyarankan agar Fuji membawa Gala. Ashanty berjanji kalau Gala tak akan kesepian.

"Nanti ke Bali sama Bunda ya, sama Thariq," tutur Ashanty. "Gak apa-apa kamu bawa si kecil (Gala) banyak yang jagain."

Tak diketahui apakah niatan Ashanty menggagas liburan ke Bali itu bakal terwujud. Yang pasti, Fuji memang berniat membawa Gala untuk libur Tahun Baru di Pulau Dewata.


Disisi lain, nasib Chandrika Chika malah berbeda. Jika Fuji tampak direstui hingga diajak liburan, Chika justru diduga diperlakukan beda.

Dalam video yang beredar, Atta Halilintar awalnya menanyakan soal apakah Chika menginap. Tak disangka, Ashanty menyela dengan tegas.

"Kalau Chika, nggak ikut nginep?" tanya Atta. "Nggaklah," seru Ashanty. "Nggak, aku pulang" ujar Chika. "Pulanglah," seru Ashanty.

Sikap beda Ashanty ini menuai reaksi netter. Banyak yang curiga jika Ashanty juga kurang sreg pada sosok Chika.

"Bgt Fuji, bunda lgsung bilang Wkt di bandara : ayooo nanti ke bali yaa qt liburan bareng2 ajak gala tenang byk yg asuh 😍," seru fans. "Bunda semangat kali jawabnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "'Thoriq doangggg' Bunda njawab "enggakkk lahhh" Mantappp amaatttt #timbunda #Thofu," kata netter. "Bunda gak sreg kenapa ya?" kata netter. "Viral nya krn joget2 soalnyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru