Jung Ho Yeon Beberkan Interaksi dengan Zendaya dan Ungkap Komentar Lee Dong Hwi Sang Pacar
Selebriti

Awal bulan ini, Zendaya juga menyebut Jung Ho Yeon pada konferensi pers untuk filmnya, 'Spider-Man: No Way Home' dan berbagi bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan.

WowKeren - Dalam wawancara baru-baru ini dengan STARNEWS, bintang "Squid Game" Jung Ho Yeon membahas rencana masa depannya, bagaimana rasanya bertemu Zendaya, hingga reaksi dari keluarga dan pacarnya, Lee Dong Hwi. Ia bertemu Zendaya November lalu saat menghadiri Council of Fashion Designers of America Awards 2021.

Awal bulan ini, Zendaya juga menyebut Jung Ho Yeon pada konferensi pers untuk filmnya, "Spider-Man: No Way Home" dan berbagi bahwa keduanya memiliki banyak kesamaan. Ketika ditanya apa yang keduanya bicarakan ketika mereka bertemu, Jung Ho Yeon menjawab, "Pertemuanku dengan Zendaya terasa sangat nyaman. Zendaya adalah bintang bagiku dan seseorang yang tidak bisa aku dekati. Aku dengan malu-malu menyapanya, tetapi dia mendekatiku untuk mengobrol dan memimpin percakapan. Pada saat itu, aku bertanya-tanya apakah itu kehidupan nyata atau apakah aku sedang bermimpi."

Ia melanjutkan, "Zendaya mengundangku ke set 'Euphoria', jadi aku pergi. Ini adalah pertama kalinya setelah sekian lama aku pergi ke lokasi syuting setelah 'Squid Game.' Karena aku baru-baru ini pergi ke banyak acara, ada banyak situasi yang membuatku berpikir, 'Apa yang aku lakukan [di sini]?' Tapi ketika aku pergi ke set 'Euphoria', hatiku merasa sangat nyaman ketika aku hanya duduk di sana. Aku pikir aku ingin segera kembali ke lokasi syuting."


"Setelah menonton akting Zendaya, kami mengobrol ketika dia selesai. Sejujurnya, itu bukan tentang banyak hal. Kami berbicara tentang apa yang kami makan dalam kehidupan sehari-hari dan di lokasi syuting. Saat kami berbicara, aku berpikir, 'Ada alasan mengapa orang menyukai orang ini.' Ketika aku bersamanya, aku merasa nyaman. Dia memiliki kekuatan untuk membuat orang lain rileks. Aku pikir itu keterampilan yang sangat penting. Aku pikir Zendaya juga merasakan hal yang sama. Aku pikir kami terhubung secara intuitif," sambungnya.

Ketika ditanya tentang reaksi orang tuanya terhadap putri mereka yang menjadi bintang dunia dalam semalam, Jung Ho Yeon berbagi sambil tertawa, "Orang tuaku khawatir. Mereka memberi tahuku bahwa aku luar biasa dan mereka bangga, tapi mereka masih khawatir. Semua anggota keluargaku memiliki banyak ketakutan. Aku juga tidak tahu bahwa aku akan [berhasil] sejauh ini. Mereka semua memberitahuku untuk berhati-hati dan menghubungiku karena khawatir. Jika ibuku bermimpi buruk, dia akan selalu menghubungiku dan menanyakan apakah ada yang salah. Aku selalu bersyukur. Au belajar dengan hati terbuka melalui berbagai metode."

Aktris itu juga ditanya apa komentar pacarnya Lee Dong Hwi untuknya. Jung Ho Yeon menjawab, "Hmm, apa yang Oppa katakan padaku? Ketika aku di luar negeri, dia berkata, 'Kembalilah dengan selamat. Kembalilah dengan sehat.' Dia berkata, 'Yang lainnya tidak harus berhasil dan tidak masalah, jadi kembalilah dengan sehat dan selamat.' Itu membuatku menangis. Karena semua orang mengantisipasi sesuatu dariku, aku harus membuat sesuatu terjadi, dan aku harus mencapai sesuatu. Karena ada harapan itu, aku hanya fokus pada itu. Tapi Oppa hanya mengatakan bahwa tidak apa-apa jika tidak ada yang berhasil dan hanya untuk menjadi sehat."

Ketika pewawancara menyebutkan bahwa nama Jung Ho Yeon sekarang berada di depan Lee Dong Hwi dalam berita utama karena dia adalah bintang dunia, dia terkikik kemudian dengan percaya diri menjawab, "Urutan itu tidak penting. Juga, kupikir Oppa benar-benar sukses akhir-akhir ini!"

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts