Citra Kirana Dan Rezky Aditya Makin Mesra, Wenny Ariani Kembali Sambangi Polda Metro Jaya
Instagram/citraciki
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani kembali sambangi Polda Metro Jaya terkait laporannya tentang status sang putri, Kekey yang diklaimnya sebagai darah daging Rezky Aditya. Sementara, Rezky dan Citra Kirana tampak semakin mesra.

WowKeren - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini terlihat semakin mesra meski isu kurang sedap tengah menghampiri rumah tangga mereka. Pasalnya, kasus dugaan Rezky sebagai ayah kandung anak bernama Kekey yang dilaporkan Wenny Ariani tak kunjung menemukan titik terang.

Kebahagiaan itu kian bertambah lantaran Ciki sempat dikabarkan tengah berbadan dua. Rezky yang sudah mengharapkan anak kedua pun sangat anthusias meminta Ciki untuk melakukan test kehamilan.

Di sisi lain, Wenny Ariani wanita yang mengklaim sang putri sebagai darah daging Rezky Aditya terlihat kembali menyambangi Polda Metro Jaya. Rupanya, kini giliran Kekey putri Wenny lah yang diminta hadir di Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan.

Kekey disebut sempat menerima pertanyaan seputar apakah dirinya mengenal sosok Rezky Aditya. Kekey kemudian mengaku pada penyidik bahwa ia pernah menerima hadiah dari Rezky berupa piano.


"Gak terlalu ngitungi tapi ada beberapa lah, cuman pertanyaannya seputar itu, apakah Kekey mengenal sama terlapor (Rezky), apakah terlapor pernah memberi sesuatu," beber kuasa hukum Wenny Ariani kepada Intens Investigasi di Polda Metro Jaya. "Cuman tadi emang ada Kekey menjawab ya memang benar dikasih hadiah berupa piano."

Kekey diklaim juga sempat ditanya perihal sudah pernah bertemu dengan Rezky atau tidak. Putri Wenny itu kemudian mengaku tak pernah berjumpa namun mengungkap keinginan untuk bertemu.

"Tapi pada di saat apakah Kekey sudah pernah ketemu, apakah Kekey mau ketemu ya Kekey jawabnya mau," ungkap pengacara Wenny.

Kuasa hukum Wenny pun menyebut Rezky sebetulnya sudah menerima saran dari penyidik untuk melakukan test DNA. Sayang, Rezky sampai saat ini enggan melakukannya. Pihak Wenny pun juga tak bisa memaksa Rezky lantaran status dari suami Ciki itu masih sebagai saksi.

"Dari pihak penyidik pun sudah menyarankan test DNA tapi kalau terlapornya gak mau terus gimana," jelas pengacara Wenny. "Nanti kan jatuhnya pemaksaan ya karena terlapor statusnya masih saksi ya. Ya memang ada pidananya tapi kan terlapor statusnya saat ini masih saksi ya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts