Ditolak Rezky Aditya, Wajah Kekey Putri Wenny Ariani Cantik Dewasa Bukti Warisi DNA Artis?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya hingga kini tak mau mengakui sosok Kekey sebagai putri dari hasil hubungan dengan Wenny Ariani. Sementara itu, sosok Kekey yang ditolak sebagai putri justru memperlihatkan kemiripan dengan Rezky.

WowKeren - Rezky Aditya saat ini makin mesra dengan Citra Kirana. Menghempas isu anak di luar nikah, Rezky dan Ciki kompak untuk program menambah momongan.

Rezky sempat meminta agar Ciki menjalani tes kehamilan. Namun rupanya pasangan yang sudah menikah 2 tahun itu masih harus berjuang demi memberikan adik buat Athar.

Disaat Rezky dan Ciki kian akur, kehidupan Wenny Ariani dan Kekey juga tetap berjalan. Tak digubris Rezky, Wenny masih berjuang untuk status Kekey.

Sembari menjalani proses persidangan, Wenny kerap memamerkan sosok Kekey yang beranjak besar. Saat ini, Kekey terlihat makin cantik mempesona. Pamer rambut baru sebahu, sosok gadis yang diduga putri Wenny dan Rezky tersebut memicu reaksi netter.


"Kekey tambah hari tambah mirip papanya RA," ujar netter. "Sabar ya kekey ank cantik.....papa rizki g takut karma sayang ....pasrahkan pd Allah nak.....suatu saat pasti ada balasan .....biarpun orang nyaci maki anggaplah angin lalu ....kekey sayang....❤❤," kata netter. "Kekey manis jgn dgrkan kata netizen yg tdk menyukaimu,,,anggap sj angin lalu,,,smg kelak kekey jd ank yg membanggakn kluarga terutama ibumu yg stiap saat ada buatmu....tetap smangat yaaaaaa😍😍," harap fans.

Instagram

Wajah Kekey Disebut Mirip Rezky Aditya

Sebelumnnya, sidang soal status Kekey hingga gugatan untuk tes DNA itu "menyeret" adik dari Rezky, Bowo. Saat ditanya di persidangan, Bowo sebagai saksi mengakui kalau ia dan Rezky pernah menjenguk Wenny usai melahirkan. Sayangnya menurut Bowo, Rezky menyangkal jika Kekey adalah putrinya.

"Hubungan baik-baik saja, sampai Wenny melahirkan kita jenguk," kata Bowo di depan penasihat hukum. "Saya waktu itu datang sama Rezky, saya ajak mama menjenguk. Bawa kado (iya), stroller untuk bu Wenny. (Menanyakan ke Rezky), bukan (bukan anak)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts