Sidang Cerai Ditunda Hingga Tahun Depan, Jonathan Frizzy Tak Ada Niat Rujuk?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Sidang cerai Jonathan Frizzt dan Dhena Devanka harus mengalami penundaan hingga tahun depan. Berjalan alot, apakah akan ada kemungkinan rujuk antara Ijonk dan Dhena?

WowKeren - Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berjalan alot. Terbaru, sidang cerai keduanya harus ditunda hingga tahun depan. Sidang cerai Jonathan dan Dhena akan ditunda hingga tanggal 6 Januari 2022 mendatang.

"Seharusnya hari ini agendanya saksi-saksi dari pihak Dhena, tetapi dinyatakan saksinya cukup yang kemarin saja. Jadi untuk selanjutnya, ditunda tanggal 6 Januari, agenda saksi-saksi dari pihak kami (Jonathan Frizzy)," ungkap Imran Sinulingga, kuasa hukum Jonathan Frizzy, ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (23/12).

Dalam sidang selanjutnya yang akan digelar pada 6 Januari 2022, agenda masih menghadirkan saksi. Namun, sekarang dari pihak tergugat.

"(Nanti) Kita mengajukan bukti tertulis ataupun benda untuk mengantisipasi apa yang sudah diajukan bukti daripada penggugat. Di sini kita akan mengajukan juga masih dalam taraf-taraf apa yang sudah diajukan dalam kegiatan," beber Sinarta Bangun, tim kuasa hukum Ijonk yang lain.


Proses perceraian Dhena dan Ijonk memang memakan waktu sangat lama. Bahkan ada empat tahapan lagi dan diperkirakan baru akan selesai pada Februari 2022.

"Ada empat tahap lagi, jadinya nanti kita bukti-bukti dulu, tertulis atau benda, kemudian setelah itu kita ajukan saksi, kemudian lagi acaranya kesimpulan. Baru kesimpulan diserahkan ke majelis hakim untuk memberikan putusan, ya mungkin empat kali lagi. Mudah-mudahan ini bisa clear semuanya. Paling lambat Januari atau Februari," jelas Sinarta.

Selama proses sidang cerai, keduanya masih ada kesempatan untuk rujuk. Namun menurut tim kuasa hukum Jonathan Frizzy, pasangan tersebut tidak ada keinginan untuk rujuk.

"Sampai sekarang belum," tegas Sinarta Bangun. "Yang pasti saat sedang mediasi pertama kali, semuanya kembali ke putusan persidangan karena mereka berdua berharap sama-sama cerai, tapi selama proses, bisa kembali kalau mau," timpal Imran Suniligga.

"Tapi intinya mudah-mudahanlah saya tidak mengandai-andai, karena ini bisa berkemungkinan untuk rujuk. Tapi nanti jika putusannya adalah cerai, ya mungkin itu yang terbaik," pungkas Sinarta Bangun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait