Ayah Fuji Beri Reaksi Tak Terduga Saat Putrinya Dicap Pelakor Karena Dekat dengan Thariq Halilintar
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fuji tiba-tiba saja disebut sebagai pelakor karena dekat dengan Thariq Halilintar. Lantas bagaimana reaksi orangtua Fuji dalam menanggapi kabar miring tersebut?

WowKeren - Belakangan ini netizen sedang ramai menjodoh-jodohkan adik ipar Vanessa Angel, Fuji Utami dengan Thariq Halilintar. Terlebih lagi belum lama ini keduanya kepergok bergandengan tangan.

Yang mana momen tersebut terjadi saat Fuji mengantarkan Thariq ke bandara karena hendak berlibur ke Turki. Sementara itu, Thariq juga dikabarkan sedang menjalin hubungan pacaran dengan Chandrika Chika.

Gara-gara hal tersebut, Fuji pun disebut sebagai pelakor karena dianggap telah merusak hubungan Thariq dengan Chika. Lantas bagaimana reaksi orangtua Fuji dalam menanggapi kabar tersebut?

Dewi Zuhriati, ibu Fuji mengatakan pelakor itu bermakna pencuri laki orang atau pria yang sudah bersuami. Ia pun santai menanggapi rumor tersebut karena dirinya tahu betul faktanya sang anak tak berbuat demikian.

"Pelakor itu (perebut) suami orang," ujarnya seperti dikutip dari tayangan KH Infotainment, Kamis (23/12). Dewi pun menjelaskan bahwa hubungan Fuji dan Thariq belum sampai ke jenjang yang serius. "Cepat banget baru kenal beberapa hari," tegasnya.


Ayah Fuji, Faisal, juga mengungkapkan hal serupa. "Salah itu. Kadang-kadang aja. Pelakor itu pengambil laki orang. Emang laki orang, enggak kan? Salah," tukasnya.

Faisal juga menerangkan bahwa sejauh ini ia memang membatasi Fuji dekat dengan laki-laki. Namun karena kini Fuji telah beranjak dewasa, ia pun memberikan lampu hijau. "Sejauh ini masih batas wajar, enggak ada masalah. Sejauh itu hal positif mari kita support," ungkap Faisal.

Di sisi lain, Faisal sendiri memang menyebut Thariq adalah pria yang baik. Namun ia sendiri menginginkan Fuji menyelesaikan kuliah dahulu baru memikirkan hal asmara.

"Memang anak baik dan bertanggung jawab, baru sekali datang sudah ngomong sama saya langsung. Ya itulah memang laki-laki bertangung jawab," pungkasnya. "Umurnya masih jauh 19 tahun, semester tiga kuliah. Harapan saya dia selesaikan kuliah dulu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait