Reaksi Taehyun TXT Ada Foto Justin Bieber Masuk Lineup Weverse 2022, Terkejut!
Instagram/txt_bighit
Musik

Dalam beberapa kesempatan, Taehyun TXT kerap menyebutkan Justin Bieber sebagai salah satu kiblat bermusiknya. Kini, ia tidak kalah terkejutnya seperti penggemar yang tahu solois itu ada di Weverse Con 2022.

WowKeren - Konser Weverse Con 2022 yang akan diadakan menjelang akhir tahun telah mengumumkan deretan lineup yang akan mengisi acara tersebut. Salah satu penampilan spesial yang dinantikan adalah Justin Bieber.

Tidak hanya penggemarnya saja yang menyambut solois asal Amerika Serikat ini dengan kegembiraan. Taehyun TXT salah satunya yang dengan terbuka menyambut Justin Bieber di konser Weverse Con 2022.

Seperti diketahui, pada 21 Desember lalu Taehyun melakukan siaran langsung dengan para penggemar dan mendiskusikan semuanya. Mulai dari penampilan penghargaan mereka, rencana untuk musim liburan, dan banyak lagi.

Tentu saja, salah satu rencananya adalah konser Weverse Con. Taehyun menjelaskan reaksinya sendiri ketika melihat poster itu. "Aku melihat poster untuk itu. Kalian bisa melihat barisan, dan di sudut kiri adalah Justin Beiber," tuturnya.


Taehyun menjelaskan bahwa setelah melihat foto Justin Bieber, dia berpikir, "Apa yang kamu lakukan di sini?" Tentunya ini merupakan sebuah kejutan bagi Taehyun yang seringkali menyebit Justin Bieber akan berada di acara sama dengannya karena ia merupakan fans berat solois satu itu.

Hal ini terbukti bagaimana ia mengcover lagu Justin Bieber yang berjudul "Stay" dengan Yeonjun, menyebut Justin Beiber sebagai salah satu pengaruhnya. Hingga menyebutnya sebagai artis yang ingin diajak berkolaborasi.

Tidak mengherankan jika Taehyun masih cukup terkejut melihat wajah Justin Beiber di dekatnya di poster. Seperti diketahui, di awal tahun 2022 diumumkan bahwa HYBE akan bergabung dengan perusahaan investasi Scooter Braun Ithaca Holdings yang menaungi artis besar seperti Justin Bieber hingga Ariana Grande. Dengan ini, terlihat penggabungan perusahaan dengan nama besar K-Pop dan musisi Barat sangat memungkinkan terjadi.

Maka tidak heran jika artis HYBE dapat bekerja sama bersama para musisi Barat yang ada di Ithaca Holdings. Tampaknya, Taehyun sedikit lupa akan hal ini menurut beberapa penggemar.

Sementara itu, Weverse Con 2022 akan digelar pada 31 Desember mendatang. Acara ini akan dimeriahkan para artis seperti fromis_9, ENHYPEN dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait