Gagal Liburan Akhir Tahun, Sabrina Chairunnisa Batal Ngeluh Usai 'Tertampar' Pemandangan Ini
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa akui sempat ingin mengeluh gara-gara kerjaan yang menumpuk di akhir tahun, langsung batal gara-gara tak sengaja melihat pemandangan ini dari balik kaca mobil.

WowKeren - Saat ini kita sudah berada di penghujung akhir tahun 2021. Tinggal beberapa hitungan hari saja, tahun baru 2022 sudah semakin di depan mata. Banyak orang tentunya begitu antusias untuk menyambut kedatangan tahun baru ini tak terkecuali para selebriti.

Ada banyak cara yang biasa dilakukan dalam menyambut tahun baru. Ada yang merayakan dengan sederhana bersama keluarga di rumah, namun banyak juga yang memilih berlibur dan menikmati pergantian tahun dengan suasana yang berbeda.

Agaknya rencana yang ama juga sudah dirancang oleh influencer cantik Sabrina Chairunnisa. Hal ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di Insta Stories.

Namun sayangnya rencana liburan tersebut harus gagal. Pasalnya wanita yang akrab disapa Sab ini mengatakan harus menghadapi perkerjaan yang menumpuk di akhir tahun. Layaknya orang-orang pada umumnya, tentu saja hal ini membuat hati Sabrina merasa kecewa dan ingin mengeluh.

Tadinya pengen ngeluh capek banyak banget kerjaan numpuk sampek akhir tahun. Nggak jadi liburan akhir tahun pula,” cetusnya mengawali cerita.


Gagal Liburan Akhir Tahun, Sabrina Chairunnisa Batal Ngeluh Usai \'Tertampar\' Pemandangan Ini

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Namun perasaan kecewa dan ingin mengeluh tersebut mendadak hilang. Sabrina mengaku dirinya batal mengeluh gara-gara tak sengaja melihat pemandangan yang bikin hati terenyuh dari balik kaca mobilnya. Tunangan Deddy Corbuzier ini rupanya merasa “tertampar” saat melihat seorang pria yang mencuri-curi waktu istirahat sejenak saat berhenti di lampu merah.

Tiba-tiba di lampu merah noleh ke kiri, liat bapak2 mencoba istirahat di sela sela nunggu lampu ijo langsung seketika tertampar,” ungkapnya.

Dari potret tersebut Sabrina seolah langsung teringat agar selalu bisa bersyukur khususnya tak mudah sirik dengan kehidupan orang lain. Pasalnya ia menyadari jika segala sesuatunya sudah merupakan takaran yang diberikan oleh Tuhan pada setiap masing-masing individu. Alih-alih mengeluh, kini Sabrina mendadak kembali bersemangat untuk menyambut datangnya tahun baru 2022

Dah lah banyak-banyak bersyukur aja. Kurang2in ngeluh apalagi sirikin kehidupan orang lain. Semua udah ada takarannya masing2 yekan,” ujar Sabrina. “Mangat yuk menuju 2022!” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru