Kontestan 'Single Inferno' Netflix Choi Si Hun Dibilang Mirip Banget Lee Jong Suk
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Baru-baru ini, reality show yang tayang di Netflix 'Single Inferno' telah mencuri perhatian pemirsanya, salah satunya Choi Si Hyun yang dinilai mirip dengan aktor Lee Jong Suk.

WowKeren - Memiliki wajah sempurna seperti Lee Jong Suk tidak dapat terelakkan lagi. Bisa dibilang, visual unik dan mencolok Lee Jong Suk sulit untuk diabaikan dan tidak mungkin untuk ditiru.

Namun, baru-baru ini bintang reality show "Single Inferno" Netflix baru-baru ini memiliki kemiripan yang luar biasa dengan Lee Jong Suk. Bintang reality show tersebut yakni Choi Si Hun.

Seperti diketahui, acara kencan baru Netflix yang mengikuti para bintang reality show lajang berada dalam misi pencarian cinta selama 8 hari di sebuah pulau terpencil. Acara ini telah dibandingkan dengan acara kencan populer lainnya, termasuk "Love Island" dan "Too Hot To Handle".

Di episode 1, Choi Si Hun mendapat perhatian karena visualnya yang seperti idola Secara khusus, rekan-rekannya menunjukkan kemiripannya dengan Lee Jong Suk, yang telah membintangi aederet drama hits lainnya. Seperti aktor yang disandingkan mirip dengamnya, Choi Si Hun sangat atletis dan tampan.

Selama perkenalannya, Choi Si Hun menyebut tinju dan olahraga sebagai hobinya. Namun, apa yang mungkin belum diketahui beberapa pemirsa adalah bahwa Choi Si Hun tidak asing dengan sorotan kamera.


"Pergi ke gym dan tinju. Mereka adalah hobiku," beber Choi Si Hun membicarakan tentang hobinya. Berdasarkan peraturan reality show tersebut, para kontestan tidak diperbolehkan untuk mengungkapkan usia atau profesi mereka sampai mereka memasuki Paradise, sebuah resor pribadi, sebagai satu setengah dari pasangan.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Akan tetapi, informasi yang masih dirahasiakan itu tidak menghentikan netizen untuk melacak Choi Si Hun secara online. Terungkap bahwa Choi Si Hun adalah anggota dari bky grup TRIPLEME, grup K-Pop yang awalnya dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020.

Sayangnya, belum ada kabar terbaru tentang tanggal debut grup ini sehingga tidak diketahuio leh netizen. Choi Si Hyu sendiri merupan idola keliharan tahun 1992 yang terungkap sebagai anggota kedua dari grup tersebut pada 17 Oktober 2019 silam.

Sementara itu, tampaknya selebriti satu ini tidak menyerah untuk masuk ke dunia hiburab. Terungkap juga bahwa pada tahun 2019, Choi Si Hun juga membuat debut K-Drama-nya di drama "I Started Following Romance", "Standby Curator", "Clumsy Love", dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait