Choi Si Hun 'Single's Inferno' Sakit Hati Dirumorkan Jadi Pria Penghibur, Ungkap Perjuangan Karier
Instagram/choi_hun2
Selebriti

Choi Si Hun merupakan salah satu kontestan di acara reality show kencan Netflix 'Single's Inferno' yang mencuri perhatian publik. Namun, ia sempat dituduh karena pekerjaan masa lalu sebagai pria penghibur yang tidak benar.

WowKeren - Setelah berpartisipasi dalam acara hiburan kencan Netflix "Single's Inferno", Choi Si Hun mendapatkan banyak penggemar tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri. Terlepas dari popularitasnya yang menanjak, Choi Si Hun kembali membahas tentang rumor yang beredar mengenai dirinya.

Choi Si Hun yang mengesankan pemirsa dengan citra "pria murni" dan kasih sayangnya yang konsisten untuk Song Ji Ah atau Freezia di "Single's Inferno" memamerkan penampilannya yang kekanak-kanakan dalam pemotretan YOURVIBES. Dalam wawancara setelah pemotretan, Choi Si Hun mengingat saat dia syuting "Single's Inferno" bahwa dirinya terlarut dalam acara tersebut.

"Aku benar-benar ingin menikmati situasi di acara itu 100%. Karena kami terjebak di sana, aku benar-benar tenggelam dalam pertunjukan," kata Choi Si Hun. Mengenai alasan di balik pilihan terakhirnya yang tidak terduga, Choi Si Hun berbagi bahwa itu dilakukannya secara alami.

"Karena aku tidak memaksakan diri untuk bergabung dengan acara ini untuk mencari hubungan yang nyata, aku pikir aku melakukan hal yang benar dalam memilih orang favoritku. Hubungan terakhir saya terjadi jauh sebelum 'Single's Inferno', dan aku belum pernah menjalin hubungan apa pun sejak pertunjukan berakhir," ungkap Choi Si Hun.

Choi Si-hoon juga menyebutkan rumor yang muncul sebagai topik hangat sehubungan dengan "Single's Inferno" dan mengungkapkan perasaannya. "Foto-foto ketika aku melakukan pekerjaan paruh waktu tersebar di dunia maya, aku disalahpahami sebagai host bar (pria penghibur yang disponsori oleh klien wanita kaya)."


"Aku menjalani hidupku dengan benar. Aku dulu bekerja paruh waktu di toko serba ada dan melakukan berbagai hal lain, tetapi aku tidak pernah melakukan hal buruk. Sejak aku ingin menjadi seorang aktor, aku bekerja keras dan mendapatkan 2 juta won dalam dua tahun. Oleh karena itu, aku sangat benci diejek karena kesulitan yang kualami," tuturnya membicarakan perjuangan kariernya yang dicoreng begitu saja.

"Sudah 5 tahun aku membuat keputusan bahwa akan berakting, bahkan ketika aku mati kelaparan tapi aku tetap melakukannya. Aku mempertaruhkan hidupku untuk akting. Aku tidak akan rugi apa-apa jadi aku tidak takut apa pun," kata Choi Si Hun mengaku.

"Bahkan setelah menerima perhatian di 'Single’s Inferno', aku masih menganggap diriku sebagai aktor pemula dan perlu menunjukkan lebih banyak penampilan selangkah demi selangkah," lanjutnya.

Sementara itu, pengakuan membara dari Choi Si Hun tampaknya mencoba memberi penekanan terhadap penyebar rumor palsu agar tidak meremehkannya. Selainitu, Choi Si Hun mengaku jika panutan aktornya adalah Park Jung Min. "Harapanku tahun ini adalah untuk menemukan sebuah karya yang dapat membantuku selangkah lebih maju sebagai seorang aktor," tutur Choi Si Hun kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait