Choi Si Hun Kontestan 'Single's Inferno' Bantah Rumor Pernah Kerja Jadi Pria Penghibur
Instagram/choi_hun2
Selebriti

Maraknya acara reality show kencan yang merupakan serial original Netflix baru-baru ini menjadi perbincangan, termasuk para pemerannya. Namun, Choi Si Hun mendapatkan rumor tidak baik tentang dirinya.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, tayangan reality show Netflix "Single's Inferno" telah menjadi acara terpanas saat ini. Program realitas kencan ini telah naik peringkat ke puncak tayangan global karena visual K-Drama dan cerita cinta yang dramatis.

Namun, salah satu kontestannya yakni Choi Si Hun sempat menuai kontroversi. Desas-desus bahwa Choi Si Hun pernah bekerja di bar host beredar secara online karena beberapa netizen menyebutkan fakta tersebut.

Bagi mereka yang belum tahu, bar host sendiri merupakan pekerjaan pria tampan dan muda yang dibayar untuk melayani klien wanita kaya. Bisa dibilang, para pekerja bar host tersebut bisa mendapatkan upah seperti yang diminta kliennya. Di lain waktu, klien wanita ini menjadi sponsor bagi pria-pria ini yang kebanyakan mencoba masuk ke industri hiburan.

Karena dituduh menjadi salah satu pekerja ini, Choi Si Hun mengklarifikasi di Weibo-nya mengenai rumor tersebut dan dengan tegas membantah telah bekerja di sebuah host bar. "Halo, ini Choi Si Hun. Melihat aku baru-baru ini mendapat perhatian melalui 'Single's Inferno', ada beberapa rumor yang dibuat tentangku yang membuatku sedih," tuturnya mengungkapkan perasaan.


Choi Si Hun Kontestan \'Single\'s Inferno\' Bantah Rumor Pernah Kerja Jadi Pria Penghibur

Sumber: Koreaboo

"Pertama, aku ingin mengatakan dengan jujur bahwa aku bukan pekerja host bar. Aku tidak pernah melakukan hal buruk dalam hidupku dan telah mencari nafkah dengan jujur. Aku bisa mempertaruhkan hidupku untuk ini," ungkapnya menekankan hal tersebut.

"Karena sulit untuk meyakinkan orang tentang hal ini karena telah mendapat begitu banyak perhatian, aku harus menggunakan ekspresi yang lebih ekstrim tentang hidupku dan untuk itu, aku minta maaf. Aku jelas bukan host bar," tegasnya lagi.

Choi Si Hun juga memberikan klarifikasi yang sama persis dengan dua bahasa berbeda. Mudah-mudahan dengan klarifikasinya yang cepat ini maka rumor akan dihentikan.

Sementara itu, Choi Si Hun telah mendapatkan perhatian dari pemirsa karena visualnya yang dinilai mirip seperti aktor Lee Jong Suk. Ia juga menuai perhatian karena sebelumnya telah muncul di deretan drama seperti "Standby Curator" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru