Dul Jaelani Contek Tips Langgeng Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Bikin Evaluasi Bulanan?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani menjaga hubungannya bersama Tissa Biani dengan komunikasi dan kepercayaan. Dul Jaelani rupanya mendapat banyak kiat hubungan langgeng dari Al Ghazali dan Maia Estianty.

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani telah menjalin hubungan selama lebih dari 1 tahun. Agar hubungan langgeng, Dul mengaku belajar dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang telah berpacaran selama lebih dari 5 tahun.

"Komunikasi. Alhamdulillah lancar. Jadi kalo nggak suka, bilang nggak suka," cerita Tissa di kanal YouTube TS Media pada Minggu (2/1). "Belajar dari Kakak Al. Sebulan sekali ada evaluasi hubungan," timpal Dul. "Makanya mereka langgeng," sahut Tissa.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise rupanya selalu rutin mengevaluasi hubungan setiap bulan. "Kalopun nggak bisa, tulis surat deh. Aku nggak suka kamu apa, kamu nggak suka kamu apa," jelas Dul.

Selain dari Al Ghazali, Dul Jaelani juga mendengar saran dari Maia Estianty untuk tidak mengecek ponsel pasangan. Namun Tissa menyebut Dul masih melakukannya meski tidak diam-diam.


"Kalo yang tadi aku ngikut Bunda. Jangan ngecek HP pasangan, sumber penyakit," terang Dul. "Tapi selain itu, because I trust her. Kayak kata Lenon, 'Love is trust'."

"Tapi dia bukan ngecek HP aku diem-diem, langsung bilang 'Mana HP-Mu," balas Tissa yang dibenarkan Dul. "Kan mending gitu, menurutmu gimana?" tanya Dul kepada Mongol Stres selaku host.

Mongol kemudian memberikan kiat kunci hubungan langgeng selain komunikasi dan kepercayaan, yaitu kompromi. Mongol yang diketahui kini berstatus duda menyebut kompromi adalah salah satu hal paling penting dalam hubungan.

"Kompromi kan bisa aja berdua beda hobi. Kalo kita nggak kompromi, berantem tuh," pungkas Mongol. "Cuma gue gagal berumah tangga. Tapi ilmunya boleh diambil."

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani kabarnya akan segera berlanjut ke jenjang pernikahan. Dul bahkan mengaku siap menikahi Tissa pada 2022 ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait