Hasyakyla Ogah Ditemani Adhisty Zara Meski Sulit Tidur Sendiri: Gak Dianggep
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami, mengaku sulit tidur saat sendirian. Tidak bisa membiasakan ditemani adik laki-lakinya, mantan anggota JKT48 itu juga enggan ditemani Zara.

WowKeren - Kakak Adhisty Zara, Hasyakyla Utami baru-baru ini menceritakan masalah pola tidurnya. Bahkan aktris sekaligus penyanyi cantik itu tidak mau ditemani Zara meskipun ia butuh ditemani agar bisa tidur. Ada apakah gerangan?

"Ini lumayan menyiksa sih, bukan penyakit susah tidur tapi lebih ke takut tidur. Gue juga gatau kenapa gue sepenakut itu... takut gelap, takut hontu, takut ini itu, sering kali udah ngantuk tapi tiap liatin, parno mati lampu, parno denger suara, parno hal-hal lainnya yang berujung tidur pas udah ada matahari aja. Jujur capekkk, capek banget," tulis Hasyakyla pada InstaStory unggahan Senin (3/1).

Demi mengatasi rasa takutnya saat tidur, H syakyla merasa harus ditemani seseorang. Namun di satu sisi, mantan anggota JKT48 itu tidak suka tidur ditemani orang lain. Sehingga situasi itu cukup menyiksanya. 

Bahkan untuk urusan tidur, Hasyakyla tidak bisa membiasakan dirinya ditemani adik-adiknya yang laki-laki. Sedangkan untuk adik perempuan, alias Zara, ia ogah ditemani untuk alasan yang belum diketahui. Hasyakyla lantas bercanda tidak menganggap Zara sebagai adiknya.


Hasyakyla Ogah Ditemani Adhisty Zara Meski Sulit Tidur Sendiri: Gak Dianggep

Source: InstaStory

"TAPI masalahnya gue juga kurang suka kalo tidur nggak sendirian... adek-adek gue kan cowo ya (yang cewe nggak dianggep) jadi gabisa jugaaa lah membiasakan tidur bareng mereka terus, kan ntar juga tiba-tiba pada jadi bujangan. Bujangan urban. Becanda," lanjut Hasyakyla.

Meski sekarang kesannya aman-aman saja karena masih masa liburan, Hasyakyla mengaku khawatir jika nanti masuk kuliah. Dirinya menjamin akan lebih pusing jika perkuliahan sudah dimulai dan ia masih tidak bisa tidur juga.

Selain itu, Hasyakyla mengaku tidak bisa mengatasinya dengan menelpon orang karena menurutnya tidak akan berpengaruh banyak. Menurutnya apabila ia mendadak ketakutan, orang di seberang telepon tidak bisa berbuat apapun untuk membantunya.

"Ohiya... sleepcall juga nggak ngaruh sih buat gue, karena di otak gue tuh mikirnya kalo ada apa-apa juga gue teriak itu orang yang lagi call nggak akan bisa langsung nolongin, kalau ada hontu terus neglag juga dia nggak bisa ngasih tau gue. Parah banget nggak sih?" tutup Hasyakyla.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait