Dianggap Komentari Julid Soal Fuji Main Film, Lapak Instagram Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Digeruduk
Instagram/fuji_an
Selebriti

Viral tangkapan layar cuitan diduga milik Hasyakyla Utami saat komentar mengenai kabar Fuji main film, kakak Adhisty Zara sontak digeruduk gara-gara reaksinya dianggap julid.

WowKeren - Nama Hasyakyla Utami mendadak tengah jadi perbincangan panas netizen saat ini. Pasalnya sebuah cuitan yang diduga miliknya di Twitter mendadak viral hingga ramai disebarkan oleh akun-akun gosip di Instagram.

Melalui laman Twitter pribadinya, Hasyakyla diduga ikut berkomentar mengenai kabar Fujianti Utami yang akan memulai debutnya di film berjudul “Bukan Cinderella”. Mulanya terlihat sebuah akun yang membagikan kabar adik ipar mendiang Vanessa Angel ini yang akan bermain film.

Hasyakyla lantas bereaksi merespons cuitan akun tersebut. Ia meninggalkan komentar tertawa sampai menangis.

Tak hanya itu, ada juga cuitan lain berbunyi, “Yaudehsik, liat dulu ajyah ya kan”, yang tak kalah disorot. Tak diketahui pasti kepada siapa cuitan itu ditunjukkannya namun banyak warganet menduga jika tulisan tersebut masih berkaitan dengan komentarnya perihal kabar Fuji main film.

Dianggap Komentari Julid Soal Fuji Main Film, Lapak Instagram Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Digeruduk

Instagram/@rumpi_gosip


Tweet yang diduga milik Hasyakyla ini lantas ikut viral di Instagram. Rupanya ramai netizen menganggap dan menilai jika kakak Adhisty Zara merespons Julid kepada Fuji. Beberapa komentar warga Twitter yang mengkritik sikap Hasyakyla pun ikut ramai beredar salah satunya dibagikan akun @rumpi_gosip di atas.

Tak hanya di Twitter, imbas kehebohan ini juga sampai di lapak Instagram resmi milik Hasyakyla. Unggahan terbarunya langsung digeruduk netizen bahkan kini sudah mencapai lebih dari 6 ribu komentar. Netter ramai kembali menuliskan komentar hujatan pada unggahan foto Hasyakyla berikut ini.

Dianggap Komentari Julid Soal Fuji Main Film, Lapak Instagram Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Digeruduk

Instagram/@hasyakyla

Wkwkwk pusing, pdhl adiknya anteng2 ganyinyir. kakaknya yang nyinyirin fuji ditwttier. @zaraadhsty zara tolong kondisikan kakaknya ya, kl mau nyinyir jgn di socmed, kesian kan fuji lagi mau mencoba dinyinyirin,” tulis akun @mpito******.

Nyinyir aja, iri blg kali. Semua jg berawal dari casting, ga ujuk2 bs maen film,” sahut @dyah*****. “Si myinyir nihh, yauda si kalo si f mo main film mang nape sirik amat. lu ga diajak,” cibir akun @frokta******.

Sementara itu hingga saat ini Hasyakyla sendiri masih bungkam. Ia belum angkat bicara mengenai kehebohan yang menyeret namanya. Di sisi lain akun Twitter yang juga diduga miliknya telah digembok.

Sekadar informasi, Fuji akan memulai debut aktingnya di dunia film melalui kisah yang diangkat dari cerita Wattpad. Fuji dikabarkan akan bermain sebagai pemeran utama setelah lolos mengikuti casting.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru